Senin 25 Dec 2023 21:24 WIB

Gelar Program Khitanan Massal, Askrindo Syariah Gandeng Amanah Takaful

Kolaborasi ini diharapkan memberi banyak kemanfaatan kepada masyarakat.

Red: Agung Sasongko
Amanah Takaful berkolaborasi dengan PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah (JPAS) menggelar khitanan massal gratis
Foto: Dok Amanah Takaful
Amanah Takaful berkolaborasi dengan PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah (JPAS) menggelar khitanan massal gratis

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Amanah Takaful berkolaborasi dengan PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah (JPAS) menggelar khitanan massal gratis di kawasan padat penduduk dekat stasiun Manggarai tepatnya di depan Masjid Nurul Iman Asyubbani, Manggarai, Jakarta Selatan, Ahad (24/12)

Acara yang di gagas bersama masyarakat ini digelar sejak pagi hari dan di sambut antusias warga sekitar terutama 32 peserta khitan beserta keluarga yang mendampingi. Diantara yang turut hadir adalah Farid Datul Rohman selaku Ketua UPZ Askrindo Syariah, Ade Abdurachman selaku direktur Amanah Takaful, H. Djadjadi Hamzah Ketua DKM Nurul Iman Asy Syubanni dan para tokoh masyarakat lainnya.

Baca Juga

Dalam sambutannya Farid Datul Rohman yang mewakili Askrindo Syariah berharap kolaborasi ini memberi banyak kemanfaatan kepada masyarakat. "Kegiatan khitanan massal ini salah satu bentuk kepedulian bersama dari Perusahaan Askrindo Syariah yang saat ini bekerjasama dengan Amanah Takaful kami berharap masyarakat terbantu dan terus mendoakan kami agar lebih banyak lagi manfaat yang diberikan” Ungkap Farid dalam siaran persnya.

Ade Abdurachman sebagai direktur Amanah Takaful menyatakan penghargaan dan terima kasih atas bantuan yang disalurkan “Kolaborasi dengan Askrindo Syariah bukanlah pertama kali bagi kami, kami mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada Askrindo Syariah atas kerjasamanya dalam melaksanakan khitanan massal ini." Ungkap Ade.

“Alhamdulillah kami mewakili warga masyarakat mengucapkan banyak terima kasih kepada Askrindo Syariah dan Amanah Takaful yang telah membantu warga kami untuk menjalankan khitan, bantuan ini sangat bermanfaat mengingat di kawasan kami masih banyak yang tergolong dhuafa” ujar Haji Djayadi sebagai tokoh masyarakat setempat.

Dukungan yang diberikan dalam acara khitan ini berupa paket layanan khitan, pakaian muslim, santunan uang saku serta makan siang. Selain itu di momen ini Askrindo Syariah juga sekaligus menyerahkan unit Ambulans kepada Amanah Takaful untuk membantu masyarakat mendapatkan akses layanan medis yang sangat dibutuhkan untuk masyarakat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement