Kamis 28 Dec 2023 09:30 WIB

Strategi Perumnas Hadirkan Hunian Bagi Milenial

Milenial pasar yang menarik dan bisa berdampak positif bagi bisnis Perumnas.

Rep: Muhammad Nursyamsi/ Red: Fuji Pratiwi
Logo Perumnas.
Foto: foto istimewa
Logo Perumnas.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perum Perumnas menghadirkan beragam strategi dan inovasi, mulai dari pengembangan kawasan berorientasi transit hingga hunian landed dengan desain kekinian. Targetnya, memperluas pangsa pasar yang mana 40 persen berasal dari generasi milenial. 

"Memahami preferensi milenial yang cukup dinamis terhadap suatu hunian, maka Perumnas hadirkan serangkaian value proposition yang dapat memenuhi kebutuhan tren pasar," ujar Direktur Utama Perum Perumnas Budi Saddewa Soediro dalam keterangan tertulis di Jakarta, Kamis (28/12/2023).

Baca Juga

Budi menyampaikan Perumnas tidak hanya terfokus pada penyediaan hunian subsidi untuk masyarakat berpenghasilan rendah (MBR), melainkan juga pada hunian berkualitas yang menawarkan berbagai aspek fungsionalitas dan estetika. Budi menyebut rumah milenial yang menawarkan kemudahan akses, desain modern, kawasan huni yang nyaman dan aman menjadi nilai andalan Perumnas pada produk huniannya. 

"Kami memiliki target dan peta jalan yang jelas dalam mengembangkan inovasi hunian. Milenial segmen pasar yang menarik karena memiliki potensi untuk memberikan dampak yang positif bagi aktivitas bisnis Perumnas," ucap Budi.