Kamis 28 Dec 2023 17:12 WIB

Kurun Waktu Tiga Tahun, Universitas Nusa Mandiri Langganan Terima Dana Hibah

UNM berhasil menangkan hibah Driven dari Tanoto Foundation bekerja sama dengan BRIN.

Red: Gita Amanda
Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) langganan terima hibah dalam kurun waktu tiga tahun terakhir.
Foto: Universitas Nusa Mandiri
Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) langganan terima hibah dalam kurun waktu tiga tahun terakhir.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) langganan terima hibah dalam kurun waktu tiga tahun terakhir. Sejak tahun 2021 hingga 2023, civitas akademika Universitas Nusa Mandiri (UNM) aktif berinovasi dan memenangkan hibah. 

Prof Dwiza Riana, menyampaikan beberapa prestasi civitas akademika dilihat dari beberapa hasil kinerja, yakni penerimaan hibah dalam kurun waktu tiga tahun terakhir. “Hibah-hibah ini tentu membuktikan komitmen civitas akademika Universitas Nusa Mandiri (UNM) dalam hal peningkatan mutu. Di tahun 2021, Universitas Nusa Mandiri (UNM) memenangkan hibah penelitian terapan tahun anggaran 2021 hingga 2023 dari Kemdikbud Ristek yang bekerja sama dengan University of Ioannina, Yunani,” ungkapnya, pada Kamis (21/12/2023).

Baca Juga

Selanjutnya, kata Prof Dwiza, Universitas Nusa Mandiri (UNM) juga berhasil memenangkan hibah pengabdian kepada masyarakat tahun anggaran 2022 dari Kemdikbud Ristek untuk proyek Penerapan SIPEDES dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik dan Mewujudkan SmartVillage.

“Di tahun 2022, Universitas Nusa Mandiri (UNM) berhasil memenangkan hibah Driven dari Tanoto Foundation bekerja sama dengan BRIN,” tegasnya.