Kamis 28 Dec 2023 18:37 WIB

Dirut BSI Tinjau Langsung Layanan Perbankan Jelang Tahun Baru

Pelayanan perbankan BSI dipastikan optimal saat menjelang Tahun Baru 2024.

Red: Nora Azizah
Direktur Utama BSI Hery Gunardi sedang berbincang dengan nasabah di Kantor Cabang BSI Mayestik Jakarta Selatan. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa seluruh cabang perseroan dapat memberikan pelayanan yang optimal kepada nasabah periode jelang akhir tahun.
Foto: Dok. BSI
Direktur Utama BSI Hery Gunardi sedang berbincang dengan nasabah di Kantor Cabang BSI Mayestik Jakarta Selatan. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa seluruh cabang perseroan dapat memberikan pelayanan yang optimal kepada nasabah periode jelang akhir tahun.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jajaran top manajemen PT Bank Syariah Indonesia Indonesia Tbk (BSI) terjun langsung ke lapangan untuk memastikan kesiapan dan optimalisasi pelayanan periode libur panjang akhir tahun. Kunjungan dilakukan top manajemen BSI untuk memastikan bahwa seluruh cabang perseroan dapat memberikan pelayanan yang optimal kepada nasabahnya, khususnya dalam menghadapi lonjakan transaksi pada akhir tahun. 

Dalam kunjungannya, Hery meninjau kesiagaan prosedur keamanan, pelayanan nasabah, dan ketersediaan layanan perbankan di setiap cabang. Hery menyatakan bahwa BSI berkomitmen kuat untuk memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah di momen-momen penting seperti akhir tahun dan tahun baru. 

Baca Juga

"Kami ingin memastikan bahwa nasabah BSI merasa aman dan nyaman dalam melakukan transaksi perbankan, dan kami terus berupaya untuk meningkatkan kualitas layanan kami," ujar Direktur Utama BSI Hery Gunardi saat melakukan kunjungan langsung ke Kantor Cabang BSI KC Mayestik, mengutip keterangan tertulis, Kamis (28/12/2023).

Selama periode 23 Desember 2023 hingga 1 Januari 2024, sebanyak 484 kantor cabang BSI tetap akan beroperasi secara terbatas mulai pukul 08.00-14.00 waktu setempat. Pemilihan lokasi operasional difokuskan pada kantor cabang utama, terutama di lokasi-lokasi yang strategis.