Jumat 29 Dec 2023 14:15 WIB

Chet Hanks Unggah Fotonya Bersama Tom Hanks

Chet Hanks ialah putra aktor Tom Hanks dan penyanyi Rita Wilson.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Tom Hanks berperan sebagai Otto Anderson di film drama komedi A Man Called Otto.
Foto: Dok Columbia Pictures
Aktor Tom Hanks berperan sebagai Otto Anderson di film drama komedi A Man Called Otto.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Tom Hanks tampaknya telah menghabiskan waktu bersama anaknya, Chet Hanks. Melalui Instagram pada Selasa (26/12/2023) Chet berbagi fotonya dirinya sedang duduk bersama ayahnya.

Mereka berdua melirik ke arah kamera dengan serius. "Gang", tulis Chet memberi judul pada foto itu.

Baca Juga

Dilansir Page Six, Jumat (29/12/2023), ayah dan anak itu tampak berada dalam kabin dengan struktur tipe kabin kayu dan berpakaian dengan tepat untuk acara tersebut. Hanks yang berusia 67 tahun mengenakan mantel hijau tua dan beanie hitam, sementara Chet mengenakan kaus putih dengan jaket hitam dan topi los Angeles Dodgers yang serasi.

Itu adalah satu-satunya foto yang dimiliki Chet dengan ayahnya di feed Instagram dia. Selain itu, pria kelahiran tahun 1990 ini juga hanya memiliki satu foto bersama ibunya, Rita Wilson, yakni ketika dia mengucapkan selamat Hari Ibu pada Mei.

Terlepas dari pasang surut kehidupan pribadi Chet, termasuk kata-kata kasar anti vaksin setelah kedua orang tuanya dinyatakan positif Covid-19, baik Hanks maupun Wilson telah menunjukkan cinta mereka berkali-kali kepada anaknya. Dalam obrolan tahun 2022 dengan Entertainment Tonight, Wilson mengatakan bahwa dia akan turun untuk berkolaborasi dengan Chet dalam sebuah rap.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement