Jumat 29 Dec 2023 21:58 WIB

Mandiri Taspen dan BPJS Ketenagakerjaan Kolaborasi Tingkatkan Kesejahteraan Pensiunan

Kemitraan memungkinkan Bank Mantap beri layanan ke peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Red: Ichsan Emrald Alamsyah
PT Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap) menggandeng BPJS Ketenagakerjaan untuk berkolaborasi mewujudkan keberlangsungan hidup  yang aktif dan produktif melalui program Tiga Pilar Mantap Indonesia, yaitu Mantap Sehat, Mantap Aktif, dan Mantap Sejahtera.
Foto: dok istimewa
PT Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap) menggandeng BPJS Ketenagakerjaan untuk berkolaborasi mewujudkan keberlangsungan hidup yang aktif dan produktif melalui program Tiga Pilar Mantap Indonesia, yaitu Mantap Sehat, Mantap Aktif, dan Mantap Sejahtera.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap) menggandeng BPJS Ketenagakerjaan untuk berkolaborasi mewujudkan keberlangsungan hidup  yang aktif dan produktif melalui program Tiga Pilar Mantap Indonesia, yaitu Mantap Sehat, Mantap Aktif, dan Mantap Sejahtera. 

Kerja sama tersebut merupakan bentuk komitmen kuat dari kedua lembaga untuk memberikan kesejahteraan purna bakti. Direktur Bisnis Bank Mantap, Maswar Purnama, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan luar biasa yang diberikan oleh BPJS Ketenagakerjaan. 

"Kemitraan ini memungkinkan kami untuk memberikan layanan prima kepada peserta BPJS Ketenagakerjaan," ujar Maswar, dalam keterangan resminya, Jumat (29/12/2023).

Menurut Maswar, salah satu inovasi layanan yang paling diminati adalah fasilitas E-otentikasi, yang dirancang khusus untuk mempermudah proses verifikasi dengan cara yang efisien dan tepat sasaran. Maswar menjelaskan, Program Tiga Pilar Mantap Indonesia, yang terdiri dari Mantap Sehat, Mantap Aktif, dan Mantap Sejahtera, merupakan bentuk upaya perusahaan dalam memberikan nilai tambah dan layanan holistik kepada pelanggan.