Kamis 04 Jan 2024 09:59 WIB

Film Horor Paling Menjijikkan, Sulit Ditonton Lebih dari 1 Kali Apalagi yang Nomor 5

Ada beberapa film horor mengerikan yang sulit ditonton lebih dari 1 kali.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Salah satu adegan di film horor human Centipede 2. Ini menjadi salah satu film paling mengerikan dan sulit untuk ditonton lebih dari 1 kali.
Foto: Dok. IFC Films
Salah satu adegan di film horor human Centipede 2. Ini menjadi salah satu film paling mengerikan dan sulit untuk ditonton lebih dari 1 kali.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Popularitas film horor selalu menjanjikan. Dari jumpscare yang tak terduga dan suasana menakutkan, makhluk menyeramkan, hingaa kejadian supernatural, banyak "kesenangan" yang bisa didapat dari genre ini. 

Sayangnya, tidak semua film horor menjadi pengalaman menyenangkan. Ada beberapa film horor yang menganggu pikiran sehingga penonton paling berpengalaman sekalipun kesulitan menontonnya. Entah itu karena kekerasan yang gamblang, adegan berdarah berlebihan, pokok bahasan yang kontroversial, atau gambar yang meresahkan, film-film ini sulit untuk ditonton lebih dari satu kali.

Baca Juga

Film horor paling menakutkan pasti akan membuat penonton mempertanyakan niat pembuat filmnya dan membuat mereka tidak ingin menontonnya lagi. Film-film horor paling mengganggu dalam sejarah sinematik ini penuh dengan plot kontroversial dan adegan yang benar-benar menimbulkan mimpi buruk, yang sering kali menjadi topik diskusi hangat di kalangan penggemar dan kritikus.

Berikut daftarnya seperti dilansir laman Collider pada akhir pekan lalu: