Kamis 04 Jan 2024 20:56 WIB

Mbappe Merasa Pembicaraan Mengenai Masa Depannya tidak Menarik Lagi

Kontrak Mbappe di PSG sampai Juni 2024.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Paris Saint Germain Kylian Mbappe merayakan dengan trofi usai memenangi pertandingan French Supercup Trophee Des Champions antara PSG dan Toulouse di Paris, Kamis (4/1/2024) dini hari WIB
Foto: EPA-EFE/TERESA SUAREZ
Paris Saint Germain Kylian Mbappe merayakan dengan trofi usai memenangi pertandingan French Supercup Trophee Des Champions antara PSG dan Toulouse di Paris, Kamis (4/1/2024) dini hari WIB

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Masa depan Kylian Mbappe masih menjadi buah bibir. Ia menuju penghujung waktu bersama Paris Saint Germain.

Kontrak Mbappe di PSG sampai Juni 2024. Tersisa enam bulan lagi. Pertanyaannya, apakah ia akan menandatangani kontrak baru di klub tersebut?

Atau ia pergi ke klub lain nantinya. Pasalnya, jika tak ada perbuahan, pada musim panas ini, eks AS Monaco itu berstatus agen bebas. Ia bisa berganti kostum secara gratis.

Mbappe baru saja menghadapi Toulouse di final Piala Prancis. Les Parisiens berjaya. Skuad polesan Luis Enrique unggul 2-0 atas Les Violets di Parc des Princes, Kamis (4/1/2023) dini hari WIB.

Setelah pertandingan, sang penyerang diminta membahas masa depannya. Ia masih terbawa euforia kemenangan. Ia merasa termotivasi memulai tahun baru. 

"Kami mempuyai peluang untuk memenangkan banyak gelar,  dan kami sudah memenangi satu."

"Saya belum membuat keputusan. Saya belum membuat pilihan," kata Mbappe, dikutip dari ESPN.

Ia enggan memperkeruh suasana. Biarkan rumor berkembang. Itu di luar kendalinya.

Terpenting fokusnya tetap ke lapangan. Masih ada kontrak yang terjalin. Mbappe selalu berkonsetrasi penuh memberikan segalanya untuk PSG.

"Kami sudah memenangkan satu gelar dan kami bertekad untuk memenangkan lebih banyak lagi. Situasi pribadi saya, tidak ada yang membicarakannya, di dalam tim. Hal itu tidak terlalu menarik," ujar juara dunia 2018 bersama tim nasional Prancis ini.

Mbappe sudah memasuki musim ketujuh di Les Parisiens. Sejauh itu, ia tampil dalam 283 pertandingan di berbagai ajang, dan mencetak 234 gol. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement