Jumat 05 Jan 2024 06:05 WIB

Bank Jatim Buka Lowongan Komisaris dan Direksi, Berikut Informasi Lengkapnya!

Lowongan komisaris dan direksi menjadi bentuk keterbukaan informasi Bank Jatim.

Red: Nora Azizah
PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (bankjatim) membuka Penerimaan Calon Anggota Komisaris dan Direksi.
Foto: Dok. Bank Jatim
PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (bankjatim) membuka Penerimaan Calon Anggota Komisaris dan Direksi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) membuka Penerimaan Calon Anggota Komisaris dan Direksi. Pendaftaran akan dibuka mulai dari tanggal 4 Januari 2024 s.d. 14 Januari 2024 (Pukul 24.00).

Informasi lengkap terkait penerimaan calon Anggota Komisaris dan Direksi dapat dilihat melalui link berikut: https://panselbocbod.bankjatim.co.id/.    

Baca Juga

Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan di proses pada tahap berikutnya. Selanjutnya, bagi pelamar yang sudah mendaftarkan dirinya, nomor registrasi akan diinformasikan melalui email dan Whatsapp Bapak/Ibu. 

Panitia Seleksi Calon Anggota Komisaris dan Calon Anggota Direksi Bank Jatim mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak/Ibu yang telah berpartisipasi dalam proses Seleksi Pemilihan Calon Anggota Komisaris dan Direksi.

Pengumuman penerimaan Calon Anggota Komisaris dan Direksi ini merupakan salah satu bentuk keterbukaan informasi Bank Jatim kepada masyarakat serta pelaksanaan Good Corporate Governance.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement