Ahad 07 Jan 2024 17:35 WIB

Ini Prediksi Starting XI Salernitana vs Juventus

Pelatih Filippo Inzaghi memakai formasi pohon cemara alias 4-3-2-1.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Juventus
Foto: EPA-EFE/Alessandro Di Marco
Juventus

REPUBLIKA.CO.ID, SALERNO -- Beberapa jam lagi, Juventus kembali berpetualang di Serie A musim 2023/24. Juve bertamu ke markas Salernitana pada pekan ke-19 kompetisi tersebut.

Duel tersebut berlangsung di Stadion Arechi, Salerno, Senin (8/1/2024) pukul 00.00. Beberapa hari lalu, kedua tim jumpa di Coppa Italia. Si Nyonya Tua menghajar lawan yang sama, 6-1 di Turin.

Baca Juga

Apakah I Bianconeri kembali mengulang pencapaian serupa? Satu yang pasti, setiap pertandingan memiliki nuansa berbeda. Apalagi duel kali ini dimainkan di kandang I Granata. Berikut prediksi susunan pemain utama kedua tim.

Dimulai dari Salernitana. Pelatih Filippo Inzaghi memakai formasi pohon cemara alias 4-3-2-1. Pola ini sering ia terapkan di sejumlah laga skuad merah marun.

Benoit Costill di area penjaga gawang. Di depan sang kiper berdiri empat sejajar. Domagoj Bradaric di kiri, Flavius Daniliuc di kanan. Duet Norbert Gyomber-Federico Fazio di sektor palang pintu.

Berlanjut ke sektor gelandang tengah. Tiga nama bercokol di sana. Giulio Maggiore di kiri, Emil Bohinen di tengah, Mateusz Legowski di kanan. 

Menuju ke gelandang serang. Ada Loum Tchaouna di kiri, Antonio Candreva di kanan. Mereka mendukung Simy di sektor ujung tombak.

Beralih ke Juventus. Pelatih Massimiliano Allegri bakal memakai formasi 3-5-2. Pola ini sering ia terapkan, nyaris di semua pertandingan Juve.

Wojciech Szczesny di bawah mistar gawang. Di depan Szczesny berdiri tiga palang pintu sejajar. Federico Gatti di kiri, Gleison Bremer di tengah, Danilo di kanan.

Menuju ke sektor bek sayap. Dua nama bercokol di sana. Filip Kostic di kiri, Andrea Cambiaso di kanan.

Berlanjut ke lini tengah. Dari kiri ada Adrien Rabiot, Hans Nicolussi Caviglia, Weston McKennie. Terakhir duet Dusan Vlahovic-Federico Chiesa di lini depan.

 

 

Starting XI Salernitana: Costil, Bradaric, Daniliuc, Gyomber, Fazio, Maggiore, Bohinen, Legowski, Tchaouna, Candreva, Simy

Pelatih: Filippo Inzaghi

 

 

 

Starting XI Juventus: Szczesny, Danilo, Bremer, Gatti, Kostic, Cambiaso, Rabiot, Caviglia, McKenie, Chiesa, Vlahovic

Pelatih: Massimiliano Allegri

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement