Ahad 07 Jan 2024 19:43 WIB

Stray Kids Guncang Panggung Hingga Bawa Pulang Trofi Global K-Pop Artist Award GDA 2024

Stray Kids meraih penghargaan Global K-Pop Artist Award di GDA 2024.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Grup K-pop Stray Kids saat menerima penghargaan di acara 38th Golden Disc Awards (GDA 2024) di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, Sabtu (6/1/2024).
Foto: Dok.JTBC
Grup K-pop Stray Kids saat menerima penghargaan di acara 38th Golden Disc Awards (GDA 2024) di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, Sabtu (6/1/2024).

 

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Grup K-pop Stray Kids (SKZ) menyajikan penampilan yang megah dan memukau dalam acara 38th Golden Disc Awards, atau GDA 2024, yang diselenggarakan di Jakarta, Sabtu (6/1/2024). Mereka memulai penampilan mereka dengan intro yang mengguncang panggung sebelum membawakan serangkaian lagu “Megaverse”, “S-Class”, dan “Hall of Fame”.

Baca Juga

Penampilan grup bentukan JYP Entertainment itu, terutama saat membawakan “S-Class”, berhasil memanaskan panggung dan menghipnotis para penonton dan penggemarnya, STAY. Penggemar setia Stray Kids terlibat sepenuhnya selama penampilan grup ini. Mereka bersorak, menyanyi bersama, dan memberikan dukungan tak henti sepanjang Stray Kids tampil. 

Setelah penampilan yang memukau, Stray Kids tidak hanya berhasil memanaskan panggung, tapi juga meraih penghargaan Global K-Pop Artist Award. Salah satu anggota, Kim Seung-min menyampaikan rasa terima kasihnya kepada penggemar.

"Kami bahkan belum lap keringat. Kami agak bingung menerima penghargaan ini. Aku merasa telah mendapatkan banyak cinta dari STAY. Ini seperti hadiah bagi kami. Kami semua sangat bahagia. Aku akan jadikan ini memori bahagia,” kata dia di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, Sabtu (6/1/2024).

Seung-min juga membawa kabar bahagia untuk STAY. Dia membagikan bahwa sub unit Stray Kids Bang Chan, Changbin, dan Han, 3RACHA sedang menulis lagu baru. “3RACHA menulis lagu dengan bekerja keras. Kami merasa menerima banyak dukungan dari STAY,” ujarnya.

Felix juga ikut menyampaikan pesan dan rasa terima kasihnya kepada penggemar. "STAY! Penghargaan ini sangat berarti, terima kasih. Semoga kita selalu aman dan sehat,” kata Felix.

Bang Chan juga tak ketinggalan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada STAY. "Aku ingin menyapa semua STAY di seluruh dunia. Kami selalu ada di sisi kalian melalui musik kami. Ini penghargaan luar biasa, semua berkat STAY,” kata dia.

Prestasi Stray Kids tak berhenti di situ, karena mereka juga meraih penghargaan Best Album untuk ★★★★★ (5-Star). Keberhasilan ini menegaskan dominasi Stray Kids di panggung K-pop dan memberikan penggemar harapan akan prestasi luar biasa pada masa depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement