Ahad 07 Jan 2024 20:40 WIB

In Picture: AC Milan Cukur Habis Tuan Rumah Empoli 3-0

Gol Traore menjadi penutup duel dengan berakhir 3-0..

Red: Tahta Aidilla

Penyerang Milan Olivier Giroud (tengah) melakukan selebrasi usai mencetak gol kedua tim pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Empoli FC vs AC Milan di Stadion Carlo Castellani di Empoli, Italia, Ahad (7/1/2024). (FOTO : ANSA)

Gelandang Empoli Tommaso Baldanzi mengoper bola saat pertandingan sepak bola Serie A Italia Empoli FC vs AC Milan di Stadion Carlo Castellani di Empoli, Italia, Ahad (7/1/2024). (FOTO : ANSA)

Penyerang Milan Olivier Giroud mencetak gol dari titik penalti pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Empoli FC vs AC Milan di Stadion Carlo Castellani di Empoli, Italia, Ahad (7/1/2024). (FOTO : ANSA)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, EMPOLI. --  Pertandingan sepak bola Serie A Italia Empoli FC vs AC Milan di Stadion Carlo Castellani di Empoli, Italia, Ahad (7/1/2024). AC Milan meraih kemenangan telak di markas Empoli dalam lanjutan Liga Italia. Rossoneri menang tiga gol tanpa balas.

Ruben Loftus-Cheek menjadi gol pembuka AC Milan, diikuti Olivier Giroud maju sebagai eksekutor penalti Milan. Bomber Prancis itu sukses menunaikan tugasnya dengan sempurna dan membawa timnya unggul 2-0 dan Gol Traore menjadi penutup duel dengan berakhir 3-0.

Kemenangan ini membuat AC Milan mengoleksi 39 poin dari 19 pertandingan, masih tertahan di urutan ketiga klasemen sementara Liga Italia. Empoli mendekam di posisi 19 dengan 13 poin.

sumber : EPA-EFE/CLAUDIO GIOVANNINI
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement