Senin 08 Jan 2024 14:32 WIB

EXO Bakal Comeback dengan 8 Member, Sudah Dikonfirmasi SM Entertainment

EXO akan melanjutkan promosi grup dengan delapan member.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Grup K-pop EXO. Agensi SM Entertainment mengonfirmasi EXO akan comeback dengan 8 member.
Foto: EPA
Grup K-pop EXO. Agensi SM Entertainment mengonfirmasi EXO akan comeback dengan 8 member.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup K-pop EXO akan tetap berkarya untuk menyapa para penggemar. Pihak agensi EXO, SM Entertainment, telah mengonfirmasi bahwa EXO akan melanjutkan promosi grup mereka dengan delapan anggotanya.

Dalam pernyataan yang dibagikan oleh SM Entertainment kepada outlet media Maeil Kyungjae, mereka mengonfirmasi EXO akan melanjutkan promosi grup dengan delapan anggota.

Baca Juga

“Kedelapan anggota EXO akan melanjutkan aktivitas mereka dengan grup di masa depan. Mereka berencana untuk bertemu penggemarnya melalui berbagai kegiatan, seperti fanmeeting EXO yang direncanakan pada April 2023, serta musik dan penampilan baru,” tulis SM Entertainment.

“Kontrak eksklusif terbaru kami dengan para anggota yang telah diperpanjang, masih berlaku. Adapun D.O yang kontrak eksklusifnya telah berakhir, ia setuju untuk terus berpartisipasi dalam aktivitas EXO. Kami terus mendiskusikan jadwal ke depan. Dalam kasus Chen, Baekhyun, dan Xiumin, kami sepakat bahwa mereka dapat melanjutkan aktivitas individu mereka secara terpisah dari perusahaan,” ujar SM Entertainment lagi.

Sebelumnya, diumumkan bahwa Baekhyun mendirikan agensinya sendiri dan merekrut sesama anggota EXO, Chen dan Xiumin untuk bergabung dengannya. Lay meninggalkan SM Entertainment pada 2022 dan juga telah dikeluarkan dari situs resmi EXO.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement