Selasa 09 Jan 2024 17:55 WIB

Jelang Konser The Jonas Brother di Indonesia, Nick Jonas: Assalamualaikum, Apa Kabar?

Penjualan tiket konser The Jonas Brother sudah dilakukan sejak 6 Januari 2024.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Nick Jonas. Jelang konser band The Jonas Brother di Indonesia, Nick Jonas menyapa para penggemarnya.
Foto: EPA
Nick Jonas. Jelang konser band The Jonas Brother di Indonesia, Nick Jonas menyapa para penggemarnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tiket konser Jonas Brother The Tour 2024 di Indonesia sudah mulai dijual secara daring sejak 6 Januari 2024. Ketiga personel Nick, Joe, dan Kevin, menyapa penggemar lewat video yang diunggah promotor Color Asia Live.

“Assalamualaikum, apa kabar? Saya Nick Jonas, sangat gembira akhirnya bisa datang ke Indonesia untuk pertama kalinya di ICE BSD City, pada 24 Februari 2024,” ucap Nick Jonas dalam video tersebut. 

Baca Juga

Nick juga mengarahkan penggemar yang ingin membeli tiket secara daring bisa mengakses www.jonasbrothersjakarta.com didukung oleh official tiket partner TIX.ID. “See you soon Indonesia,” kata Nick mengakhiri video itu.

Tidak hanya Nick, Kevin juga menyapa penggemar Indonesia mengucap salam. “Assalamualaikum, apa kabar. Saya Kevin Jonas dari Jonas Brother. Saya bahagia, akhirnya, yes, kami pertama kali tampil di Indonesia,” ujar Kevin lagi.

“Kalian harus datang ke konser ini, karena ini akan menjadi konser yang epik epik epik,” kata Kevin. mengakhiri video greeting tersebut. Joe Jonas juga mengucapkan sapaannya mengawali dengan ‘Apa kabar’.

Harga tiket untuk konser Jonas Brothers di Indonesia, Standing Class (Berdiri) Golden Festival Priority (Early Access) Rp 2.750.000,- lalu Golden Festival Rp 2.050.000,- kemudian Festival Priority (Early Access) Rp 1.500.000,- untuk Festival Rp 1.250.000,-.

Untuk Seating Class (Duduk) Super VVIP Rp 2.950.000, kemudian Diamond Rp 1.950.000, lalu Platinum Rp 1.150.000, Silver Rp 950.000. Dan untuk melihat syarat dan ketentuan menonton konser, dapat mengunjungi akun Instagram @colorasialive.

Intuk proses pembayaran, bisa menggunakan Credit atau Debit Card (Visa, MasterCard, JCB), Virtual Account (untuk BCA dan Mandiri) dan E-wallet (OVO & Shopee Pay). Jonas Brother The Tour 2024 akan digelar di ICE BSD City, Tangerang, Banten, pada Sabtu, 24 Februari 2024. Jonas Brothers juga akan mengunjungi Filipina, Australia, Selandia Baru, Polandia, Austria, Republik Ceko, Irlandia Utara, Hamburg, Lyon, Munich, dan Norwegia. Para penggemar di wilayah internasional dapat menyaksikan penampilan mereka di Today Show untuk melihat di balik layar The Tour. 

Sebagai salah satu grup band paling sukses di abad ke-21, Jonas Brothers (Nick Jonas, Joe Jonas, dan Kevin Jonas) telah menjual lebih dari 20 juta album dan terus bertambah, telah meraih dua nominasi Grammy Award, meraih 26 hits lagu di Billboard Hot 100, tercatat meraih tiga kali berturut-turut posisi #1 di Billboard 200, dan menghasilkan miliaran streaming.

Di antara banyak penghargaan, mereka baru-baru ini mendapatkan bintang di Hollywood Walk of Fame. Pada 2019, mereka secara khusus memicu kembalinya dekade ini dengan debut album bersertifikasi Platinum dari Republic Records, untuk album Happiness Begins.

Album tersebut menghasilkan single lagu "Sucker" yang meraih lima kali Platinum. Lagu itu menjadikan mereka sebagai grup pertama di abad ke-21 yang memulai debutnya di posisi #1 di Hot 100 melejit sebagai Single Pop Airplay #1 terlama di tahun 2019, dan menerima nominasi Penghargaan Grammy dalam kategori Penampilan Duo/Grup Pop Terbaik.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement