Rabu 10 Jan 2024 09:43 WIB

Kompetisi Olahraga BSI Flash 2024 Kota Depok Resmi Dibuka

BSI Flash 2024 Kota Depok jadi wadah mencetak atlet muda.

Red: Nora Azizah
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) menggelar pembukaan Sport Competition BSI Flash 2024.
Foto: Dok. UniversitasBSI
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) menggelar pembukaan Sport Competition BSI Flash 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) menggelar pembukaan Sport Competition BSI Flash 2024, yakni sebuah ajang bergengsi untuk mengembangkan bakat dan semangat olahraga para siswa SMA/SMK Sederajat di Kota Depok dan sekitarnya. Acara yang berlangsung selama 9-16 Januari 2024 di GOR Kota Depok, jalan Boulevard Grand Depok City, Tirtajaya, Kec. Sukmajaya, Depok, menampilkan beberapa cabang olahraga menarik, seperti Volleyball Competition, Basketball Competition, dan Futsal Competition.

Pembukaan resmi Sport Competition BSI FLASH 2024 turut dihadiri oleh Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporyata) Kota Depok, Eko Heriwiyanto AP. Dalam wawancaranya, Eko menyampaikan rasa senang atas terselenggaranya kegiatan ini. Ia berharap agar ajang ini tidak hanya menjadi wadah kompetisi semata, tetapi juga menjadi sarana positif untuk meningkatkan semangat dan kecintaan generasi muda Kota Depok terhadap olahraga.

Baca Juga

Eko Heriwiyanto AP memberikan harapan baik terhadap Sport Competition BSI FLASH 2024, menganggapnya sebagai langkah positif dalam menggali potensi atlet muda yang berbakat di bidang olahraga. Ia juga menyatakan dukungan penuh dari Pemerintah Kota Depok untuk kegiatan-kegiatan positif seperti ini, yang selaras dengan visi dan misi pembangunan olahraga di daerah tersebut.

Sementara itu, Steering Committee BSI FLASH 2024, Achmad Baroqah Pohan mengatakan, Sport Competition BSI FLASH 2024 bukan hanya ajang kompetisi, melainkan juga sarana untuk merajut kebersamaan, memupuk semangat sportivitas, dan membentuk karakter positif bagi generasi muda.

“Universitas BSI berharap bahwa kegiatan ini dapat menjadi langkah awal dalam mencetak atlet-atlet berprestasi yang dapat mengharumkan nama Kota Depok di kancah nasional,” katanya, mengutip dari keterangan tertulis, Rabu (10/1/2024).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement