Rabu 10 Jan 2024 16:17 WIB

OJK Bakal Buka Lowongan Kerja Besar-Besaran Level Staf pada Awal 2024

Syarat pendidikan yang dibuka akan cukup luas, namun tetap memperhatikan kebutuhan OJK.

Rep: Tim Cari Cuan/ Red: Partner
.
Foto: network /Tim Cari Cuan
.

OJK akan buka lowongan kerja pada awal 2024. (Foto: OJK)
OJK akan buka lowongan kerja pada awal 2024. (Foto: OJK)

LOWONGAN KERJA -- Otoritas Jasa Keuangan (OJK) berencana membuka lowongan kerja pada awal tahun 2024 ini. Lowongan kerja yang akan dibuka untuk level staf.

"Pemenuhan sumber daya manusia (SDM) di OJK awal tahun ini secara open recrutment untuk level staf atau biasa menyebutnya program pendidikan calon staf," kata Wakil Ketua Dewan Komisioner OJK, Mirza Adityaswara, dalam konferensi pers Hasil Rapat Dewan Komisioner OJK, Selasa (9/1/2024).

Menurut Mirza, syarat pendidikan yang dibuka akan cukup luas, namun tetap memperhatikan kebutuhan OJK. "Informasi detailnya akan segera diumumkan, salah satunya akan melalui saluran informasi hingga media online yang mudah diakses oleh masyarakat," jelas dia.

Agar mendukung peran dan tugas OJK sebagai regulasi jasa keuangan, Mirza menjelaskan, tujuan pembukaan lowongan kerja ini untuk melengkapi divisi yang sifatnya mendesak di OJK. "Pemenuhan SDM dilakukan bertahap, selektif, dengan tetap memperhitungkan organisasi internal, eksternal, serta melihat kapasitas anggaran yang tersedia," kata dia menegaskan.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement