Rabu 10 Jan 2024 16:56 WIB

Juventus tanpa Chiesa dan Rabiot Saat Hadapi Frosinone di Coppa Italia

Juve dalam tren positif jelang pertandingan itu.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Juventus Federico Chiesa takes on Monza
Foto: Claudio Grassi/LaPresse via AP
Juventus Federico Chiesa takes on Monza

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus berpotensi tanpa amunisi terbaik saat menghadapi Frosinone Calcio pada perempatfinal Coppa Italia musim 2023/24. Juve bertindak sebagai tuan rumah.

Jadi partai tersebut berlangsung di Turin. Tepatnya di Stadion Allianz, Jumat (12/1/2024), pukul 03.00 WIB. Jelas, I Bianconeri diunggulkan menjadi pemenang.

Baca Juga

Pelatih Massimiliano Allegri harus jeli menggunakan pasukannya. Dusan Vlahovic dan Andrea Cambiaso menunjukkan tanda-tanda bisa diturunkan. Ini menjadi penyeimbang kabar kurang sedap lainnya.

"Federico Chiesa dan Adrien Rabiot tampaknya akan absen," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Rabu (10/1/2024).

Chiesa mendekam di ruang perawatan karena permasalahan di lututnya. Ia hanya menjadi penonton rekan-rekannya berlaga saat duel kontra Salernitana di pentas Serie A, beberapa hari lalu. Kini ia masih dalam pemulihan.

Bukan cedera berat. Hanya terkilir saat latihan. Namun Allegri tak mau mengambil resiko.

Vlahovic sempat melewatkan latihan pada Selasa (9/1/2024). Ia merasakan gejala flu. Samuel Iling-Junior juga demikian. Kini kondisi mereka membaik.

"Keduanya diperkirakan akan pulih tepat waktu untuk laga perempat final (Coppa), bersama Cambiaso," tambahan laporan dari Football Italia. 

Sayangnya, masih ada pemain kunci Juventus lainnya yang bakal absen. Selain Chiesa, Adrien Rabiot juga menepi karena mengalami masalah di otot.

Juve dalam tren positif jelang pertandingan itu. Si Nyonya Tua tak terkalahkan di 15 pertandingan terakhir di berbagai ajang. Sebanyak 12 di antaranya, berujung kemenangan.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement