Kamis 11 Jan 2024 20:25 WIB

Prediksi Starting XI Juventus Vs Frosinone di Perempat Final Coppa Italia

Juventus akan menanti Frosinone di Stadion Allianz, Turin, Jumat (12/1/2024) WIB.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Laga Juventus vs Frosinone (ilustrasi). Kedua tim akan berhadapan pada perempat final Coppa Italia di Turin, Jumat (11/1/2024) dini hari WIB.
Foto: EPA-EFE/FEDERICO PROIETTI
Laga Juventus vs Frosinone (ilustrasi). Kedua tim akan berhadapan pada perempat final Coppa Italia di Turin, Jumat (11/1/2024) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Juventus yang ambisius memiliki peluang untuk melaju ke babak empat besar Coppa Italia jika mereka mengalahkan Frosinone pada pertandingan perempat final. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Allianz, Turin, Jumat (12/1/2024) dini hari WIB.

Juventus memulai pejalanan mereka pada turnamen piala dengan kuat, mengalahkan Salernitana 6-1 pada pertandingan babak 16 besar. Di liga, tim asuhan Massimiliano Allegri berhasil memperpendek jarak dengan pemuncak klasemen Inter, yang hanya tertinggal dua poin saat pertengahan musim.

Baca Juga

Namun menjelang pertandingan penting tersebut, skuad Nyonya Tua tidak bisa mengandalkan Mattia De Sciglio, Moise Kean, dan Federico Chiesa, yang semuanya absen karena cedera. 

Sementara itu, Frosinone telah bekerja keras untuk mencapai tahap ini di Coppa Italia, mereka maju dengan mengalahkan Pisa 1-0 pada babak pertama, Torino 2-1 pada babak kedua, dan Napoli 4-0 pada Babak 16 besar. Hasil ini memberikan mereka kepercayaan diri menjelang pertandingan mereka dengan Juventus.

Giallazzurri juga tidak diperkuat beberapa pemain andalan seperti Jaime Baez, Anthony Oyono, Riccardo Marchizza, dan Sergio Kalaj yang cedera. 

Pemenang pertandingan ini akan menghadapi Lazio di semifinal Coppa Italia, yang akan berlangsung dalam dua leg pada bulan April. Lazio menyingkirkan AS Roma pada laga Kamis dini hari WIB.

Prediksi starting XI Juventus vs Frosinone:

Juventus (3-5-2): Perin; Danilo, Bremer, Rugani; Weah, McKennie, Locatelli, Miretti, Kostic; Milik, Yildiz.

Frosinone (3-4-3): Cerofolini; Romagnoli, Okoli, Lusuardi; Garritano, Brescianini, Barrenechea, Kvernadze; Reinier, Kaio Jorge, Ibrahimovic.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement