Jumat 12 Jan 2024 19:10 WIB

Daftar Drama Korea dari tvN, Tayang di 2024

TvN merilis daftar drama yang akan menghiasi layarnya sepanjang 2024.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Dua episode pertama Captivating the King tayang perdana pada 21 Januari 2023 dan episode berikutnya tayang setiap Ahad.
Foto: dok tvN
Dua episode pertama Captivating the King tayang perdana pada 21 Januari 2023 dan episode berikutnya tayang setiap Ahad.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pada 10 Januari 2024, tvN meluncurkan daftar drama mendatangnya untuk tahun ini. Platform tersebut menyuguhkan beragam drama untuk dinantikan para penggemar.

 

Baca Juga

1. "Captivating the King"

Ditulis oleh penulis "The Crowned Clown" Kim Sun Deok, "Captivating the King" akan menceritakan kisah cinta kejam Raja Yi In (Jo Jung Suk), seorang raja yang merasa hampa di dalam hatinya meskipun memiliki posisi tertinggi.

 

Kang Hee Soo (Shin Se Kyung) yang rencana awalnya untuk balas dendam berubah menjadi daya tarik tak terduga. "Captivating the King" akan menayangkan dua episode pertama berturut-turut pada 21 Januari 2023 dan tayang setiap Ahad.

 

2. "Queen of Tears"

"Queen of Tears" naskahnya ditulis oleh "Crash Landing on You", "My Love From the Star" dan diproduseri Park Ji Eun. "Queen of Tears" (judul literal) akan mengikuti kisah cinta Hong Hae In (Kim Ji Won), sang pewaris chaebol yang dikenal sebagai "ratu" department store Queens Group, dan Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun), yang merupakan putra kepala Yongduri dan "pangeran supermarket".

 

3. "Jeong Nyeon"

Diadaptasi dari webtoon, "Jeong Nyeon" (judul roman) berlatar tahun 1950-an dan menceritakan kisah Yoon Jeong Nyeon (Kim Tae Ri), seorang gadis muda dari Mokpo yang tidak memiliki uang atau pendidikan tetapi terlahir dengan bakat menyanyi.

 

Drama sejarah ini mengikuti kejadian yang terjadi ketika Yoon Jeong Nyeon bergabung dengan grup teater tradisional wanita untuk mencapai mimpinya menjadi kaya. "Jeong Nyeon" akan disutradarai oleh sutradara Jung Ji In dari "The Red Sleeve" dan dibintangi oleh Kim Tae Ri, Shin Ye Eun, Ra Mi Ran, dan Moon So Ri.

 

4. "Mom’s Friend’s Son"

"Mom's Friend's Son" (judul literal) adalah drama rom-com baru tentang seorang wanita bernama Bae Seok Ryu (Jung So Min), yang mencoba memulai kembali kehidupannya yang bermasalah, dan putra teman ibunya, Choi Seung Hyo (Jung Hae In), yang menandai sebagai babak kelam dalam kehidupannya. Drama ini akan dipimpin oleh sutradara Yoo Je Won dan penulis Shin Ha Eun dari "Hometown Cha-Cha-Cha".

 

5. "A Life of a Resident That Will Be Wise Someday"

"A Life of a Resident That Will Be Wise Someday" (judul literal) adalah sebuah drama yang menggambarkan kehidupan rumah sakit yang real dan relate, serta persahabatan yang bergejolak antara para dokter dan penghuni di Pusat Medis Yulje cabang Jongro.

 

Sutradara Shin Won Ho dan penulis Lee Woo Jung, yang memproduseri serial "Reply" dan serial "Hospital Playlist", akan berpartisipasi sebagai pencipta dalam proyek baru ini.

 

6. "Carry Sun Jae and Run"

Berdasarkan novel web populer "The Best of Tomorrow", "Carry Sun Jae and Run" (judul literal) adalah drama romantis time-slip baru yang terungkap dengan Im Sol (Kim Hye Yoon) sebagai seorang penggemar berat yang hancur oleh kematian bintang favoritnya Ryu Sun Jae (Byun Woo Seok). Ia kembali ke masa lalu untuk menyelamatkannya. Drama ini ditulis oleh Lee Si Eun, penulis "True Beauty" dan "Top Star U-Back".

 

7. "Thank You"

"Thank You" (judul literal) adalah drama investigasi kantor yang berlatar belakang kantor audit Perusahaan Konstruksi JU di mana korupsi merajalela. Kisah ini menunjukkan kerja sama tim yang kacau dari pemimpin tim yang dingin dan anggota tim audit yang penuh kasih sayang.

 

8. "Parole Officer Lee Han Shin"

"Parole Officer Lee Han Shin: (judul literal) mengikuti kisah Lee Han Shin (Go Soo), yang memiliki kekuatan besar untuk menentukan apakah narapidana akan dibebaskan bersyarat atau tidak, karena ia menjalankan keadilan dengan caranya sendiri.

 

9. "Player 2: War of Gambler"

Setelah sukses menjalankan Musim 1 pada 2018, "Player" kembali setelah enam tahun dengan musim baru bertajuk "Player 2: War of Gambler" (judul literal). Drama ini bercerita tentang berkumpulnya "pemain" terhebat termasuk penipu, peretas, pejuang, dan pengemudi, saat mereka berkumpul untuk menyapu bersih uang kotor yang dimiliki oleh penjahat terhebat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement