Ahad 14 Jan 2024 23:46 WIB

In Picture: Kampanye Anies di Lampung, Temui Simpatisan hingga Petani

Anies melakukan kampanye di Lampung Timur dan Lampung Selatan.

Rep: Putra M. Akbar/ Red: Edwin Dwi Putranto

Simpatisan menunjukan poster dukungan untuk Calon Presiden nomor urut 1 Anies Baswedan saat Jumpa Saksi AMIN dan Simpatisan di GOR Podomoro Natar, Lampung Selatan, Ahad (14/1/2024). Pada acara tersebut Anies Baswedan berpesan kepada saksi dan simpatisan AMIN untuk mengawasi proses penghitungan suara Pilpres 2024 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) setempat agar tidak terjadi kecurangan. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Calon Presiden nomor urut 1 Anies Baswedan memakai jaket anime Attack On Titan yang diberikan oleh simpatisan saat Jumpa Saksi AMIN dan Simpatisan di GOR Podomoro Natar, Lampung Selatan, Ahad (14/1/2024). Pada acara tersebut Anies Baswedan berpesan kepada saksi dan simpatisan AMIN untuk mengawasi proses penghitungan suara Pilpres 2024 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) setempat agar tidak terjadi kecurangan. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Calon Presiden nomor urut 1 Anies Baswedan menyampaikan pidato politik saat Jumpa Saksi AMIN dan Simpatisan di GOR Podomoro Natar, Lampung Selatan, Ahad (14/1/2024). Pada acara tersebut Anies Baswedan berpesan kepada saksi dan simpatisan AMIN untuk mengawasi proses penghitungan suara Pilpres 2024 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) setempat agar tidak terjadi kecurangan. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Simpatisan memindai kode batang untuk mendaftarkan diri menjadi Saksi AMIN di GOR Podomoro Natar, Lampung Selatan, Ahad (14/1/2024). Pada acara tersebut Anies Baswedan berpesan kepada saksi dan simpatisan AMIN untuk mengawasi proses penghitungan suara Pilpres 2024 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) setempat agar tidak terjadi kecurangan. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Calon Presiden nomor urut 1 Anies Baswedan menari saat Jumpa Saksi AMIN dan Simpatisan di GOR Podomoro Natar, Lampung Selatan, Ahad (14/1/2024). Pada acara tersebut Anies Baswedan berpesan kepada saksi dan simpatisan AMIN untuk mengawasi proses penghitungan suara Pilpres 2024 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) setempat agar tidak terjadi kecurangan. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Calon Presiden nomor urut 1 Anies Baswedan (kiri) mendengarkan keluhan petani saat Rembuk Tani Lampung Timur di Lapangan Sidorejo, Sekampung Udik, Lampung Timur, Ahad (14/1/2024). Pada kesempatan tersebut Anies Baswedan berdiskusi dengan kelompok petani setempat mengenai kendala yang dialami di bidang pertanian dan memprioritaskan penanganan permasalahan pangan dengan membentuk tim khusus yang akan mengurus tata niaga pangan. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Spanduk keluhan petani yang dipasang saat Rembuk Tani Lampung Timur bersama Calon Presiden nomor urut 1 Anies Baswedan di Lapangan Sidorejo, Sekampung Udik, Lampung Timur, Ahad (14/1/2024). Pada kesempatan tersebut Anies Baswedan berdiskusi dengan kelompok petani setempat mengenai kendala yang dialami di bidang pertanian dan memprioritaskan penanganan permasalahan pangan dengan membentuk tim khusus yang akan mengurus tata niaga pangan. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Calon Presiden nomor urut 1 Anies Baswedan memaparkan penjelasan kepada petani saat Rembuk Tani Lampung Timur di Lapangan Sidorejo, Sekampung Udik, Lampung Timur, Ahad (14/1/2024). Pada kesempatan tersebut Anies Baswedan berdiskusi dengan kelompok petani setempat mengenai kendala yang dialami di bidang pertanian dan memprioritaskan penanganan permasalahan pangan dengan membentuk tim khusus yang akan mengurus tata niaga pangan. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Calon Presiden nomor urut 1 Anies Baswedan (kanan) mendengarkan keluhan petani saat Rembuk Tani Lampung Timur di Lapangan Sidorejo, Sekampung Udik, Lampung Timur, Ahad (14/1/2024). Pada kesempatan tersebut Anies Baswedan berdiskusi dengan kelompok petani setempat mengenai kendala yang dialami di bidang pertanian dan memprioritaskan penanganan permasalahan pangan dengan membentuk tim khusus yang akan mengurus tata niaga pangan. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Calon Presiden nomor urut 1 Anies Baswedan berswafoto dengan petani saat Rembuk Tani Lampung Timur di Lapangan Sidorejo, Sekampung Udik, Lampung Timur, Ahad (14/1/2024). Pada kesempatan tersebut Anies Baswedan berdiskusi dengan kelompok petani setempat mengenai kendala yang dialami di bidang pertanian dan memprioritaskan penanganan permasalahan pangan dengan membentuk tim khusus yang akan mengurus tata niaga pangan. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, LAMPUNG -- Calon Presiden nomor urut 1 Anies Baswedan menggelar kampanye di Lampung, Ahad (14/1/2023). Di GOR Podomoro Natar, Lampung Selatan, Anies menyampaikan pidato politiknya saat Jumpa Saksi AMIN dan Simpatisan. Anies Baswedan berpesan kepada saksi dan simpatisan AMIN untuk mengawasi proses penghitungan suara Pilpres 2024 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) setempat agar tidak terjadi kecurangan.

Selain bertemu simpatisan, Anies juga menjalin dialog dengan petani di acara Rembuk Tani Lampung Timur di Lapangan Sidorejo, Sekampung Udik, Lampung Timur, Ahad (14/1/2024). Pada kesempatan tersebut Anies Baswedan berdiskusi dengan kelompok petani setempat mengenai kendala yang dialami di bidang pertanian dan memprioritaskan penanganan permasalahan pangan dengan membentuk tim khusus yang akan mengurus tata niaga pangan.

 

sumber : Republika
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement