Senin 15 Jan 2024 06:07 WIB

AQUA Elektronik Luncurkan Empat Produk Premium dengan Model Kategori High-End, Ini Daftarnya

Pada tahun 2024 ini, AQUA Elektronik akan meluncurkan beragam produk model kategori high-end dengan total 73 SKU.

Rep: udang bago/ Red: Partner
.
Foto: network /udang bago
.

Salah satu produk terbaru<a href= AQUA Elektronik adalah mesin cuci FQW-1160DF dengan teknologi AI Wash. Mesin cuci pintar ini dapat mengatur mode pencucian dengan mendeteksi jenis dan berat baju yang akan dicuci, dan mengatur jumlah air, deterjen, putaran tabung dan suhu air yang optimal sehingga pakaian dapat bersih secara maksimal. (Dok Matapantura.republika.co.id)" />
Salah satu produk terbaru AQUA Elektronik adalah mesin cuci FQW-1160DF dengan teknologi AI Wash. Mesin cuci pintar ini dapat mengatur mode pencucian dengan mendeteksi jenis dan berat baju yang akan dicuci, dan mengatur jumlah air, deterjen, putaran tabung dan suhu air yang optimal sehingga pakaian dapat bersih secara maksimal. (Dok Matapantura.republika.co.id)

JAKARTA -- Kehidupan modern semakin mudah diwujudkan berkat hadirnya teknologi pintar yang banyak diaplikasikan ke peralatan rumah. Hadirnya teknologi tersebut membuat kehidupan makin praktis dan dapat melakukan apapun dengan mudah. Tidak terkecuali dengan AQUA Elektronik brand peralatan rumah tangga multinasional yang menghadirkan berbagai produk inovatif dengan teknologi dan kualitas terbaik.

Di awal tahun, AQUA Elektronik menyambut tahun 2024 ini secara optimis dengan melanjutkan komitmennya dalam bertransformasi pada high-end premium product dengan melakukan peluncuran produk-produk high-end nya, pada akhir pekan di Jakarta.

”Sebagai bagian dari Haier Group, kami akan terus berinovasi dan mewujudkan kehidupan yang lebih baik bagi setiap keluarga di dunia. Ketahanan, kemampuan beradaptasi, dan upaya tiada henti untuk mencapai keunggulan adalah nilai yang selalu kami pegang sehingga AQUA Elektronik dapat bertransformasi menjadi high-end premium brand di Indonesia. Nilai-nilai tersebut juga lah yang menjadikan Haier Group selama 15 tahun berturut-turut menjadi merek no 1 di dunia atau global untuk kategori produk peralatan rumah tangga (Euromonitor)”, ucap Li Huagang, President of Haier Smart Home dalam kunjungannya ke Indonesia.

Li Huagang menambahkan, karena permintaan pengguna tidak terbatas dan selalu berkembang, Haier selalu berpegang pada misi untuk memenuhi permintaan pengguna sebagai misinya dan menghadirkan produk terbaik, pengalaman terbaik, dan kehidupan terbaik bagi jutaan keluarga.