Senin 15 Jan 2024 08:12 WIB

Momo Twice Bakal Debut Solo dengan Label Musik AS?

Nayeon dan Jihyo sudah lebih dulu bersolo karier.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Momo Twice. Universal Music Group kedapatan mengikuti akun Instagram Momo Twice.
Foto: Youtube Twice
Momo Twice. Universal Music Group kedapatan mengikuti akun Instagram Momo Twice.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Para penggemar grup K-pop Twice mungkin telah menerima petunjuk terbaru mengenai anggota berikutnya yang akan debut solo. Label musik legendaris berbasis di AS, Universal Music Group (UMG), telah menarik perhatian para penggemar dengan sebuah tindakan kecil, yang memunculkan spekulasi tentang kemungkinan debut solo Momo.

Perjalanan debut solo Twice dimulai dengan Nayeon, yang mencetak prestasi luar biasa dengan mini album IM Nayeon. Album ini membuat sejarah dengan debut di Billboard 200 di peringkat ketujuh, yang menjadikannya solois K-pop pertama yang mencapai prestasi tersebut.

Baca Juga

Jihyo juga menyusul dengan mini album Zone yang diakui sebagai salah satu "Album yang Harus Didengar di Bulan Agustus" oleh Grammys.

Dilansir Koreaboo pada Senin (15/1/2024), spekulasi tentang debut solo Momo dipicu oleh langkah UMG yang mengikuti akun Instagram-nya, sebuah pola yang sebelumnya muncul sebelum debut Nayeon dan Jihyo. Aktivitas ini telah memicu diskusi di kalangan penggemar, yang kini penasaran dengan potensi kontribusi Momo dalam karya solonya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement