Senin 15 Jan 2024 20:44 WIB

Erick Thohir Sampaikan Perpisahan di Perayaan Natal BUMN 2023

Erick mengucapkan terima kasih karena telah diterima dengan baik di keluarga BUMN.

Red: Gita Amanda
Menteri BUMN Erick Thohir menyampaikan ungkapan perpisahan di perayaan Natal Kementerian BUMN, (ilustrasi)
Foto: Republika/Iit Septyaningsih
Menteri BUMN Erick Thohir menyampaikan ungkapan perpisahan di perayaan Natal Kementerian BUMN, (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri BUMN Erick Thohir menyampaikan ungkapan perpisahan di perayaan Natal Kementerian BUMN dan BUMN Tahun 2023 seraya mengucapkan terima kasih atas kinerja baik BUMN selama ia menjabat.

"Perayaan Natal tahun ini adalah perayaan Natal yang terakhir untuk saya sebagai Menteri BUMN, di mana saya akan selesai tugasnya pada Oktober 2024," kata Erick Thohir dalam Perayaan Natal bersama Kementerian BUMN dan BUMN 2023 di Balai Sidang Jakarta, Senin (15/1/2024).

Baca Juga

Erick mengucapkan terima kasih setulus-tulusnya karena ia telah diterima dengan baik di keluarga besar BUMN sejak awal memimpin kementerian tersebut. "Saya mengucapkan terima kasih, tidak mungkin kinerja BUMN baik, kalau tidak ada bapak ibu, saudara-saudara, adik-adik semua yang ada di sini. Terima kasih," ucapnya.

Kementerian BUMN telah merealisasikan setoran dividen sebesar Rp82,1 triliun ke kas negara sepanjang 2023. Angka tersebut naik 102,1 persen dibandingkan dengan setoran dividen tahun 2022. Ditargetkan setoran BUMN ke negara pada 2024 naik menjadi Rp 85 triliun.