Selasa 16 Jan 2024 16:49 WIB

Panglima Laskar Santri: Coblos Anies-Muhaimin Jadi 'Sedekah Suara'

Panglima Laskar Santri mengajak pilih Anies-Muhaimin sebagai 'sedekah suara'.

Red: Bilal Ramadhan
Calon Presiden nomor urut 1 Anies Baswedan. Panglima Laskar Santri mengajak pilih Anies-Muhaimin sebagai 'sedekah suara'.
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Calon Presiden nomor urut 1 Anies Baswedan. Panglima Laskar Santri mengajak pilih Anies-Muhaimin sebagai 'sedekah suara'.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Panglima Laskar Santri Muhammad Nurkhoiron mengimbau seluruh relawan dan pendukung pasangan calon presiden nomor urut satu, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) agar melalukan "sedekah suara" pada pasangan tersebut. Laskar Santri merupakan simpul relawan pendukung AMIN yang bergabung dalam Presidium Nasional Gerakan Rakyat.

"Mari gencarkan silaturahmi ke tetangga selingkungan, keluarga besar, teman-teman lama, dan seterusnya. Ajak mereka menggunakan hak pilih dengan mencoblos nomor urut 01 AMIN karena ini 'sedekah suara'," kata Nurkhoiron dalam keterangannya disiarkan di Jakarta, Selasa (16/1/2024).

Baca Juga

Dalam acara aktivasi Posko TPS Gerakan Rakyat di Desa Ngemplak, Kecamatan Lasem, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, Senin sore (15/1) dilakukan sekaligus konsolidasi saksi AMIN di Rembang.

Dia menilai bahwa dengan memilih paslon nomor urut 1 AMIN, maka mereka sudah melakukan 'sedekah suara', yaitu untuk membawa perubahan Indonesia ke arah yang lebih baik. Hal ini sejalan dengan visi AMIN mewujudkan Indonesia adil makmur untuk semua