Kamis 18 Jan 2024 18:19 WIB

Aktor Ryan Gosling Larang Anaknya Tonton Film Barbie, Mengapa?

Kedua anak Ryan Gosling belum menonton film Barbie yang dibintanginya.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Qommarria Rostanti
Ryan Gosling saat berperan sebagai Ken di film Barbie. Gosling tidak membiarkan anaknya menonton film Barbie yang dibintanginya.
Foto: Warner Bros Pictures
Ryan Gosling saat berperan sebagai Ken di film Barbie. Gosling tidak membiarkan anaknya menonton film Barbie yang dibintanginya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Performa aktor Ryan Gosling sebagai Ken dalam film Barbie berhasil memukau banyak penonton di dunia. Meski begitu, kedua anak Gosling belum pernah menyaksikan kepiawaiannya sebagai Ken dalam film Barbie hingga saat ini.

Melalui sebuah sesi wawancara, Gosling mengungkapkan bahwa dia memang melarang kedua buah hatinya untuk menonton Barbie. Gosling melakukan hal ini karena dirinya belum yakin anaknya sudah cukup umur untuk melihat sang ayah berperan sebagai Ken.

Baca Juga

"Saya tidak tahu apakah Anda sepatutnya melihat ayah Anda sebagai Ken. Saya tidak tahu berapa usia yang tepat untuk melihat ayah Anda melakukan itu," ujar Gosling, seperti dilansir ScreenRant pada Kamis (18/1/2024).

Meski belum pernah menonton film Barbie, kedua anak Gosling sempat mendatanginya di lokasi syuting film tersebut. Kedua anak Gosling datang saat dirinya sedang melakukan proses syuting untuk sejumlah adegan musikal.

"Mereka telah melihat beberapa cuplikan (filmnya) dan mereka juga datang ke lokasi syuting suatu hari ketika saya melakukan sejumlah adegan musikal besar," ujar Gosling.

Bicara mengenai adegan musikal dalam film Barbie tak akan lengkap tanpa menyebut lagu "I'm Just Ken" yang dinyanyikan oleh Gosling. Penampilan Gosling saat membawakan "I'm Just Ken" mampu membuat penonton terpingkal oleh kekonyolan dan kenaifan Ken.

Tak heran bila Gosling mengantongi banyak nominasi penghargaan di ajang bergengsi berkat perannya sebagai Ken dalam "Barbie". Lagu yang ditulis oleh Mark Ronson tersebut juga berhasil menjadi pemenang Critics Choice Awards untuk kategori Best Original Song dan masuk ke dalam shortlist Academy Awards untuk kategori serupa.

Ada tiga lagu Barbie yang terpilih masuk ke dalam shortlist Academy Awards untuk kategori Best Original Song. Ketiga lagu tersebut adalah "I'm Just Ken", "Dance The Night", dan juga "What Was I Made For?".

Selain itu, Barbie juga berhasil masuk ke dalam shortlist Academy Awards untuk dua kategori lainnya. Kategori tersebut adalah Best Sound dan Best Original Score. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement