Jumat 19 Jan 2024 12:20 WIB

Warganet Sepakat Inilah Ponsel Terbaik untuk Konser K-Pop

Saat menonton konser K-pop, penggemar biasanya mengambil foto dan video.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Ponsel Samsung terbaru, Galaxy S24, S24+ and S24 Ultra. Bagi penggemar konser K-pop, Galaxy ultra dianggap sebagai kebutuhan mendasar.
Foto: AP Photo/Lee Jin-man
Ponsel Samsung terbaru, Galaxy S24, S24+ and S24 Ultra. Bagi penggemar konser K-pop, Galaxy ultra dianggap sebagai kebutuhan mendasar.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Pada sebuah acara "Unpacked" belum lama ini, Samsung secara resmi memperkenalkan ponsel terbarunya, Galaxy S24 Ultra, melalui sebuah video yang menampilkan konser Gocheok Dome oleh TXT. Fitur yang menarik perhatian banyak orang adalah kemampuan lensa ultra-telefoto S24 yang luar biasa.

Selama penayangan siaran langsung, warganet dan pemirsa terkesan oleh kejernihan kualitas video yang dihasilkan oleh ponsel ini. Meskipun teknologi tersebut mungkin baru bagi sebagian orang, seri Galaxy Ultra telah menjadi favorit di kalangan penggemar K-pop sebagai ponsel pilihan untuk menikmati konser dan acara musik.

Baca Juga

Dilansir Koreaboo pada Jumat (19/1/2024), penggemar sepakat bahwa Galaxy Ultra tidak hanya ponsel, tetapi juga sudah menjadi "kebutuhan pokok" bagi mereka yang gemar menyaksikan pertunjukan K-pop. Beberapa komentar warganet yang muncul menunjukkan kekaguman terhadap kemampuan zoom ponsel ini, dengan salah satu warganet menyebutnya sebagai "chef's kiss" atas kualitas video yang dihasilkan gawai tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement