Jumat 19 Jan 2024 18:32 WIB

Bersama Ribuan Ojol di Lapangan Banteng, Erick Klaim Prabowo Pemimpin Tepati Janji

Para pengemudi ojek online menitipkan harapan ke capres nomor 2.

Red: Stevy maradona
Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto.
Foto: ANTARA FOTO/YULIUS SATRIA WIJAYA
Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Erick Thohir mengapresiasi  aspirasi Komunitas Ojol Penggemar Erick Thohir (OjolET) kepada Prabowo Subianto. Erick mengatakan acara Dua Roda Menuju Indonesia Maju merupakan inisiasi sahabat ojol yang ingin menitipkan pesan kepada Prabowo. 

"Salam Ojol, OjolET, Enjoy Terus. Alhamdulillah hari ini kita kedatangan Bapak Prabowo. Pak Prabowo, acara hari ini diinisiasi sahabat ojol yang sehari-hari membantu masyarakat mendapatkan harapannya," ujar Erick saat menghadiri acara Dua Roda Menuju Indonesia Maju bersama 7.000 OjolET di Lapangan Banteng, Jakarta, Jumat (19/1/2024).

Erick menyampaikan ojol berperan penting dalam kehidupan masyarakat. Dia mencontohkan bagaimana seorang ibu menitipkan anak untuk berangkat sekolah dengan selamat, mengantarkan para pekerja, dan juga membawakan makanan dengan tepat waktu. 

"Hari ini, Pak Prabowo, sahabat ojol ini ingin menitipkan harapan kepada Bapak, harapan masa depan sahabat ojol," ucap Erick. 

Erick menyebut Prabowo merupakan pemimpin yang tepat untuk Indonesia ke depan. Erick menyebut komitmen Prabowo dalam menjaga dan meneruskan pencapaian positif Indonesia selama ini.

"Karena kita tahu, Bapak Prabowo adalah pemimpin yang bisa menepati janji, presiden yang bijaksana karena beliau sudah cukup semua, enggak usah cari-cari, beliau pasti akan menjaga kesejahteraan kita semua, tapi sepak bolanya juga maju, ya. Alhamdulillah," kata Erick.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement