Jumat 19 Jan 2024 21:22 WIB

TKD Prabowo-Gibran Lampung Ditargetkan Menangkan 75 Persen Suara

TKD upayakan kemenangan Prabowo-Gibran di Lampung.

Red: Muhammad Hafil
Kaesang dan Gubernur Lampung Diskusi soal Infrastruktur
Foto: Dok Republika
Kaesang dan Gubernur Lampung Diskusi soal Infrastruktur

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep menitipkan kepada Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Lampung dapat membantu pemenangan pasangan capres-cawapres nomor urut 02 itu hingga mencapai 75 persen suara di provinsi itu.

​​"Saya juga titip kepada ayah Faishol (Ketua TKD Prabowo-Girban Lampung Faishol Djausal) supaya nanti di Lampung, Prabowo-Gibran bisa menang target 75 persen, Pak Faishol bilang 70 persen syukur-syukur 80 persen. Bisa-lah itu di atas 70 persen," kata Kaesang yang juga Wakil Ketua Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran di Bandar Lampung, Jumat.

Baca Juga

Hal tersebut disampaikan Kaesang dalam pertemuan dengan para anggota TKD, relawan, para pemengaruh (influencer) dan UMKM di Lampung.

"Saya berharap teman-teman TKD bisa membantu banyak Prabowo-Gibran," ujarnya.

Kaesang mengatakan dirinya terus berkeliling ke berbagai propinsi di Indonesia untuk membantu pemenangan Prabowo-Gibran dan juga mensosialisasikan program-program PSI.

Untuk itu PSI, Kaesang bertekad terus mensosialisasikan program PSI ke seluruh Tanah Air agar partai yang mencitrakan diri sebagai partai anak muda itu dapat meraih banyak suara di Pemilu 2024 dan lolos ke parlemen.

"Satu yang terus saya lakukan adalah memperkenalkan PSI ini ke seluruh propinsi di Indonesia, sudah saya putari propinsi-propinsi," ujar putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu.

Bandar Lampung menjadi kota pertama safari politik Kaesang ke Pulau Sumatera. Di kota tersebut, Kaesang bertemu dengan Gubernur Lampung Arinal Djunaedi.

Kemudian, Kaesang juga dijadwalkan bertemu dengan relawan Jokowi dan pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Setelah itu, Kaesang menghadiri kopi darat wilayah (kopdarwil) PSI, sebelum bertolak ke Padang, Sumatera Barat.

Kemudian, pada Sabtu (20/1), putra bungsu Presiden Jokowi itu dijadwalkan melakukan kunjungan ke Tarakan, Kalimantan Utara.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement