Ahad 21 Jan 2024 06:25 WIB

In Picture: Arsenal Banjir Gol di Gawang Palace

Pertandingan Arsenal vs Palace itu berakhir dengan skor 5-0.

Red: Tahta Aidilla

Gabriel dari Arsenal, tengah, melakukan selebrasi setelah mencetak gol pembuka timnya pada pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Arsenal dan Crystal Palace di Emirates Stadium di London, Sabtu, (/1/2024).20 (FOTO : AP)

Arsenal (FOTO : AP)

Arsenal Gabriel Jesus, kiri, berebut bola dengan Crystal Palace Will Hughes saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Crystal Palace di Emirates Stadium di London, Sabtu, (20/1/2024). (FOTO : AP Photo/Kirsty Wigglesworth)

Penggemar sepak bola dengan suar menjelang pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Crystal Palace di Emirates Stadium di London, Sabtu, (20/1/20140 (FOTO : AP)

Arsenal Bukayo Saka, tengah, berebut bola dengan Crystal Palace Tyrick Mitchell, bawah, saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Crystal Palace di Emirates Stadium di London, Sabtu, (21/1/2024). (FOTO : AP Photo/Kirsty Wigglesworth)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Pertandingan Arsenal saat menjamu Crystal Palace di Emirates Stadium pada pekan ke-21 Premier League 2023/2024, Sabtu (20/1/2024). 

Arsenal memimpin 2-0 di babak pertama berkat gol Gabriel Magalhaes menit 11 dan gol bunuh diri Dean Henderson menit 37. Arsenal kemudian menambah tiga gol lagi di babak kedua melalui Leandro Trossard menit 59, serta pemain pengganti Gabriel Martinelli menit 90+4 dan 90 +5.

Pertandingan Arsenal vs Palace itu berakhir dengan skor 5-0. Kemenangan atas Palace setelah libur ini pun membuat Arsenal bisa bernapas lega.

Karena, dalam tiga laga sebelum ini, Arsenal selalu kalah. Mereka kalah 0-2 menjamu West Ham dan 1-2 lawan tuan rumah Fulham di Premier League, lalu dipukul Liverpool 0-2 di babak ketiga FA Cup. 

sumber : AP Photo
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement