Ahad 21 Jan 2024 08:16 WIB

Digelar Maret 2024, Segini Biaya dan Cara Pendaftaran Pokémon Run Bali

Pokemon Run di Bali menargetkan 3.500 peserta.

Rep: Shelbi Asrianti  / Red: Gita Amanda
Pokémon Run Bali segera digelar pada Ahad, 3 Maret 2024, di Lapangan Puputan Niti Mandala Renon, Denpasar. (ilustrasi)
Foto: Republika/Shelbi Asrianti
Pokémon Run Bali segera digelar pada Ahad, 3 Maret 2024, di Lapangan Puputan Niti Mandala Renon, Denpasar. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pokémon Run Bali segera digelar pada Ahad, 3 Maret 2024, di Lapangan Puputan Niti Mandala Renon, Denpasar. Menargetkan 3.500 peserta, ajang lari seru itu sudah membuka pendaftaran, yang dapat diakses via laman Pokemonrun.id.

Terdapat dua kategori yang bisa dipilih peserta, yaitu 3K Family Run dan 5K Fun Run. Kategori 3K Family Run dapat dapat diikuti oleh dua orang, yang terdiri atas satu anak berusia 7-11 tahun dan satu orang pendamping dewasa yang berusia lebih dari 17 tahun.  

Baca Juga

Sementara itu, kategori 5K Fun Run dapat diikuti pelari remaja atau dewasa dengan usia minimal 12 tahun. Christina Lim, general manager AKG Entertainment selaku master licensee Pokémon di Indonesia, mengatakan kehadiran dua kategori itu sejalan dengan penyelenggaraan Pokémon Run sebelumnya.

Biaya pendaftaran Pokémon Run kategori 3K Family Run peserta sebesar Rp 350 ribu, sedangkan kategori 5K Fun Run sebesar Rp 250 ribu. Setiap peserta akan mendapatkan kaos jersey, BIB atau nomor dada, drawstring bag, serta medali.