Selasa 23 Jan 2024 08:46 WIB

Viral Tiga Pemuda di Bandung Diduga Dianiaya, Alami Sejumlah Luka

Dari video yang beredar, satu orang pemuda menggunakan helm berdarah dihidung

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Arie Lukihardianti
Penganiayaan (Ilustrasi)
Penganiayaan (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG----Rekaman video yang memperlihatkan tiga orang pemuda di Kota Bandung mengalami luka-luka di bagian wajah viral di media sosial. Mereka mengaku menjadi korban penganiayaan dari sejumlah orang yang melintas di Jalan Pasirkoja.

Dari video yang beredar, terlihat satu orang pemuda menggunakan helm mengalami pendarahan di bagian hidung. Sedangkan satu orang perempuan mengalami luka di bagian pelipis termasuk satu orang pemuda lainnya.

Baca Juga

Narasi yang ditulis pada rekaman video tersebut yaitu mereka hendak pulang dari Jalan Sriwijaya menuju Pasirkoja. Namun, tiba di Jalan Inggit Ganarsih terdapat rombongan bus dengan penumpang yang mengacungkan tiga jari ke arah korban. Korban pun meresponnya dengan mengacungkan dua jari ke arah penumpang bus.

Penumpang bus tersebut keluar dari bus dan melakukan penganiayaan. Mereka mengaku sudah melaporkan kejadian itu ke Polsek Regol.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Regol AKP Aji Riznaldi membenarkan telah terjadi peristiwa dugaan penganiayaan terhadap tiga orang pemuda tersebut. Namun, mereka belum melaporkan pengaduan tersebut kepada polisi.

"Memang betul ada (dugaan penganiayaan) cuma ke polsek belum melaporkan. Kita menunggu laporannya," ujar Aji, Selasa (23/1/2024).

Aji mengatakan pihaknya tengah mengumpulkan bukti-bukti seperti kamera CCTV dan lainnya. Apabila para korban sudah melaporkan ke polisi maka segera ditangani.

"Jadi kejadiannya betul ada, kita menunggu laporan terkait dugaan tindak pidana itu. Kalau misalkan ada laporan kita tangani," katanya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement