Rabu 24 Jan 2024 14:20 WIB

Inden, Suzuki Jimny 5 Pintu Dapat Antusias Ratusan Konsumen

Ratusan orang sudah melakukan inden sejak awal Januari.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Gita Amanda
Suzuki Jimny 5 pintu telah mencuri perhatian para pecinta otomotif. (ilustrasi)
Foto: Republika/Hiru Muhammad
Suzuki Jimny 5 pintu telah mencuri perhatian para pecinta otomotif. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejak diberitakan beberapa waktu lalu, keberadaan Suzuki Jimny 5 pintu telah mencuri perhatian para pecinta otomotif. Meski belum secara resmi diluncurkan, pemesanan atau inden untuk kendaraan tersebut sudah mendapatkan antusiasme yang luar biasa dari konsumen.

Deputy Managing Director Sales and Marketing 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Dony Ismi Himawan Saputra mengumumkan sejak pembukaan inden pada awal Januari 2024 lalu, permintaan untuk mobil ini telah meningkat pesat.

Baca Juga

“Starting tahun 2024, kami sudah open inden untuk Jimny 5 pintu. Sejak buka open inden pada awal Januari 2024, responsnya sangat positif dengan banyaknya pesan dan impresi positif yang kami terima,” kata Dony dalam jumpa pers di Jakarta Pusat, Selasa (23/1/2024).

Dony juga menambahkan sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen yang melakukan pemesanan sebelum peluncuran resmi, Suzuki akan memberikan nilai tambah berupa paket aksesori khusus. Detail mengenai paket aksesori ini akan diungkap lebih lanjut saat peluncuran resmi kendaraan dalam waktu dekat.