Rabu 24 Jan 2024 19:01 WIB

In Picture: Tingkatkan Daya Saing Kelulusan, Autentifikasi Ijazah Berbasis Blockchain

Nusameta menggandeng Sampoerna University untuk mengembangkan sistem autentikasi.

Rep: Prayogi/ Red: Tahta Aidilla

Group Chief Sales and Marketing Officer WIR Group Gupta Sitorus berbincang dengan President of Sampoerna University Dr. Marshall Schott dan Rector of Sampoerna University Wahdi Yudhi (dari kiri) usai menandatangani Nota Kesepahaman penggunaan blockchain untuk autentikasi ijazah demi meningkatkan daya saing lulusan Sampoerna University di Jakarta, Rabu (24/1/2024). WIR Group, perusahaan teknologi imersif dan web3 yang berfokus pada Augmented Reality (AR), Virtual Reality (VR), Artificial Intelligence (AI), dan blockchain terdepan di Asia Tenggara, melalui anak usahanya Nusameta menggandeng Sampoerna University untuk mengembangkan sistem autentikasi ijazah berbasis blockchain. Sistem ini, terkenal karena keamanan terdesentralisasi dan keandalannya, dirancang untuk menyimpan dan berbagi informasi pendidikan tinggi secara aman. (FOTO : Republika/Prayogi)

President of Sampoerna University Dr. Marshall Schott (tengah) bersama Head of Blockchain Nusameta Aldi Rahardja (kanan) menjadi pembicara diskusi usai penandatangananNota Kesepahaman penggunaan blockchain untuk autentikasi ijazah demi meningkatkan daya saing lulusan Sampoerna University di Jakarta, Rabu (24/1/2024). WIR Group, perusahaan teknologi imersif dan web3 yang berfokus pada Augmented Reality (AR), Virtual Reality (VR), Artificial Intelligence (AI), dan blockchain terdepan di Asia Tenggara, melalui anak usahanya Nusameta menggandeng Sampoerna University untuk mengembangkan sistem autentikasi ijazah berbasis blockchain. Sistem ini, terkenal karena keamanan terdesentralisasi dan keandalannya, dirancang untuk menyimpan dan berbagi informasi pendidikan tinggi secara aman. (FOTO : Republika/Prayogi)

Group Chief Sales and Marketing Officer WIR Group Gupta Sitorus (kiri) bersama Rector of Sampoerna University Wahdi Yudhi (kanan) menandatangani Nota Kesepahaman penggunaan blockchain untuk autentikasi ijazah demi meningkatkan daya saing lulusan Sampoerna University di Jakarta, Rabu (24/1/2024). WIR Group, perusahaan teknologi imersif dan web3 yang berfokus pada Augmented Reality (AR), Virtual Reality (VR), Artificial Intelligence (AI), dan blockchain terdepan di Asia Tenggara, melalui anak usahanya Nusameta menggandeng Sampoerna University untuk mengembangkan sistem autentikasi ijazah berbasis blockchain. Sistem ini, terkenal karena keamanan terdesentralisasi dan keandalannya, dirancang untuk menyimpan dan berbagi informasi pendidikan tinggi secara aman. (FOTO : Republika/Prayogi)

Group Chief Sales and Marketing Officer WIR Group Gupta Sitorus (kiri) bersama Rector of Sampoerna University Wahdi Yudhi (kanan) menunjukan nota penandatanganan disaksikan President of Sampoerna University Dr. Marshall Schott (tengah) usai menandatangani Nota Kesepahaman penggunaan blockchain untuk autentikasi ijazah demi meningkatkan daya saing lulusan Sampoerna University di Jakarta, Rabu (24/1/2024). WIR Group, perusahaan teknologi imersif dan web3 yang berfokus pada Augmented Reality (AR), Virtual Reality (VR), Artificial Intelligence (AI), dan blockchain terdepan di Asia Tenggara, melalui anak usahanya Nusameta menggandeng Sampoerna University untuk mengembangkan sistem autentikasi ijazah berbasis blockchain. Sistem ini, terkenal karena keamanan terdesentralisasi dan keandalannya, dirancang untuk menyimpan dan berbagi informasi pendidikan tinggi secara aman. (FOTO : Republika/Prayogi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA. --  Group Chief Sales and Marketing Officer WIR Group Gupta Sitorus berbincang dengan President of Sampoerna University Dr. Marshall Schott dan Rector of Sampoerna University Wahdi Yudhi menandatangani Nota Kesepahaman penggunaan blockchain untuk autentikasi ijazah demi meningkatkan daya saing lulusan Sampoerna University di Jakarta, Rabu (24/1/2024).

WIR Group, perusahaan teknologi imersif dan web3 yang berfokus pada Augmented Reality (AR), Virtual Reality (VR), Artificial Intelligence (AI), dan blockchain terdepan di Asia Tenggara, melalui anak usahanya Nusameta menggandeng Sampoerna University untuk mengembangkan sistem autentikasi ijazah berbasis blockchain.

Sistem ini, terkenal karena keamanan terdesentralisasi dan keandalannya, dirancang untuk menyimpan dan berbagi informasi pendidikan tinggi secara aman.

 

sumber : Republika/Prayogi
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement