Rabu 24 Jan 2024 22:14 WIB

Brighty Indonesia Pecahkan Rekor Muri

Dalam kurun 3 tahun Brighty mampu memecahkan rekor Muri.

Red: Agung Sasongko
Dalam kurun 3 tahun Brighty mampu memecahkan Rekor Muri
Foto: Dok Republika
Dalam kurun 3 tahun Brighty mampu memecahkan Rekor Muri

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Brighty, brand body care ternama Indonesia,  sukses meraih anugerah Rekor Muri dengan Penjualan Pencerah Ketiak Terbanyak di marketplace. Dalam kurun tiga tahun Brighty mampu memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (Muri) dan berhasil menjual lebih dari 1 juta pcs. 

Capaian tersebut dinilai membuktikan bahwa banyak masyarakat Indonesia yang cocok dengan produk Brighty. Muhammad Hadiyatullah, selaku Chief Executive Officer (CEO) mengatakan, Brighty merupakan local brand Indonesia yang melihat antusiasme khususnya masyarakat terhadap perawatan ketiak. 

Baca Juga

"Dengan memecahkan Rekor Muri kategori Penjualan Pencerah Ketiak Terbanyak di Marketplace maka penghargaan ini menjadi kebanggaan bagi kami dan akan terus menciptakan produk-produk lainya yang lebih baik lagi," kata Muhammad Hadiyatullah dalam keterangannya, Rabu (24/1).

Marketing Manager PT Brighty Global Sinergi, Vonny Messiani menambahkan, Brighty memiliki inovasi baru yaitu underarm care dimana banyak masyarakat Indonesia khususnya wanita yang sangat concern terhadap perawatan ketiak. 

"Dengan banyaknya permasalahan mengenai warna dan tekstur kulit maka kami berkomitmen agar terus membuat produk terbaik untuk setiap permasalah di ketiak, agar dapat memberikan kepuasaan bagi setiap konsumen yang menggunakan produk Brighty," terang Vonny.

Sebagai local brand pelopor untuk pencerah ketiak yang telah dikenal oleh banyak masyarakat Indonesia, Brighty berharap dengan dikukuhkanya Rekor Muri ini dapat mengharumkan nama Indonesia dan akan merambah hingga ranah internasional.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement