Kamis 25 Jan 2024 09:37 WIB

Yoona SNSD Gelar Fan Meeting di Jakarta 3 Maret 2024, Berapa Harga Tiketnya?

Fan meeting Yoona SNSD diadakan di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Yoona SNSD. Yoona akan menggelar fan meeting di Jakarta pada 3 Maret 2024.
Foto: Soompi
Yoona SNSD. Yoona akan menggelar fan meeting di Jakarta pada 3 Maret 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi dan aktris Korea Selatan Yoona akan menggelar sesi jumpa penggemar (fan meeting) di Jakarta pada Ahad 3 Maret 2024. Acara bertajuk "Yoona Fan Meeting Tour: Yoonite in Jakarta" itu semula direncanakan 29 Maret, tapi mengalami perubahan jadwal.

Kegiatan diselenggarakan oleh Amprovise Group dan Bestie Entertainment, bekerja sama dengan SM Entertainment Group dan Sinchunoung. Pada 3 Maret, "Yoona Fan Meeting Tour: Yoonite in Jakarta" dimulai pukul 15.00 WIB di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta.

Baca Juga

Jakarta menjadi kota destinasi akhir dari rangkaian tur fan meeting Yoona di beberapa negara di Asia. Sebelumnya, pada Januari 2024, Yoona sukses menggelar acara jumpa penggemar di kota kelahirannya, Seoul, Korea Selatan, pada 6 dan 7 Januari 2024. 

Berlanjut di kota kedua, Hong Kong yang berlangsung pada 13 Januari 2024 lalu. Sebelum bertandang ke Jakarta, member grup K-Pop Girls Generation (SNSD) itu juga akan menyambangi beberapa kota di Asia, seperti Taipei, Yokohama, dan Bangkok.