Jumat 26 Jan 2024 14:37 WIB

Luncurkan Film Messi Terbaru, Bitget Memulai Tahun Kedua Kemitraan dengan La Pulga

Bitget menjalin kemitraan dengan Lionel Messi pada bulan Oktober 2022.

Red: Gilang Akbar Prambadi
Bitget meluncurkan sebuah brand film baru tentang pemain sepak bola yang diakui secara internasional, Lionel Messi.
Foto: Dok. Bit
Bitget meluncurkan sebuah brand film baru tentang pemain sepak bola yang diakui secara internasional, Lionel Messi.

REPUBLIKA.CO.ID, VICTORIA -- Bitget meluncurkan sebuah brand film baru tentang pemain sepak bola yang diakui secara internasional, Lionel Messi, untuk memulai kemitraan tahun kedua mereka, dengan kelanjutan dari tema #MakeItCount. Kampanye ini bertujuan menginspirasi semua orang untuk mendorong melampaui batas dan memanfaatkan peluang, mengubah tantangan menjadi batu loncatan menuju kesuksesan.

Film #MakeItCount 2024 yang baru adalah bukti dari nilai-nilai inti yang dipegang teguh oleh Bitget dan Messi: Ketekunan dalam menghadapi segala rintangan, progres apa pun yang dibangun dengan sendirinya, dan pola pikir yang positif, apa pun yang terjadi. Film ini menampilkan tekad Messi sejak kecil, yang mengatasi kesulitan untuk menjadi pemain sepak bola terbaik dengan progres berkelanjutan dan target langsung untuk mencapai tujuannya. 

Baca Juga

Bitget berbagi komitmen dengan Messi untuk melakukan peningkatan bertahap setiap hari. Dari platform yang tidak dikenal yang didirikan selama musim dingin kripto, Bitget telah muncul sebagai salah satu dari 5 exchange kripto teratas. 

"Baik kisah Messi maupun pertumbuhan Bitget menjadi pengingat bahwa kejayaan tidak diraih dalam semalam, tetapi melalui tekad yang kuat untuk menjadikannya berarti. Seiring dengan dilanjutkannya Kampanye #MakeItCount di tahun 2024, kami tetap berkomitmen untuk menginspirasi individu, baik yang berada di sektor sepak bola dan kripto maupun di luar itu, untuk mengejar kejayaan karena tidak ada mimpi yang terlalu besar untuk dicapai. Bersama dengan Messi, kami sangat senang dapat membawa kripto ke panggung global yang lebih besar, dan mendorong adopsi massal teknologi kripto dan blockchain," kata Managing Director Bitget Gracy Chen, Jumat (26/1/2024).

Untuk merayakan film Messi yang baru, Bitget akan menyelenggarakan kompetisi platform yang dimulai dari tanggal 23 Januari hingga 30 Januari dengan prize pool bernilai $20.000 dalam bentuk BGB, native token Bitget, dan juga tiket ke pertandingan Inter Miami di Stadion DRV PNK.

Menyusul film Messi yang baru, Bitget juga memiliki rencana untuk menyelenggarakan acara Tantangan Sepak Bola lapangan di pasar negara berkembang seperti LATAM, Asia Tenggara, dan Turki, di mana komunitas lokal sangat bersemangat dengan sepak bola dan adopsi kripto. Selain itu, kedua belah pihak akan menjajaki kolaborasi di bidang amal di bawah inisiatif CSR Bitget, Blockchain4Youth, yang didedikasikan untuk memberdayakan generasi muda agar merangkul Web3 dan blockchain sambil meningkatkan pengetahuan mereka tentang aset digital.

Bitget menjalin kemitraan dengan Lionel Messi pada bulan Oktober 2022, menjadi satu-satunya mitra exchange kripto dari pemain sepak bola legendaris Argentina tersebut.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement