Jumat 26 Jan 2024 16:30 WIB

Bocoran Foto Hugh Jackman di Lokasi Syuting Deadpool 3

Jackman mengenakan bodysuit berwarna kuning dan biru.

Rep: Shelbi Asrianti / Red: Friska Yolandha
Hugh Jackman (kanan) sebagai Wolverine dalam film Deadpool 3.
Foto: Marvel Studios/Deadpool Twitter
Hugh Jackman (kanan) sebagai Wolverine dalam film Deadpool 3.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bocoran foto aktor Hugh Jackman di lokasi syuting film Deadpool 3 telah beredar di internet. Aktor 55 tahun asal Australia tersebut terlihat di set syuting di Inggris Selatan pada Senin (22/1/2024) sebagai Wolverine.

Dikutip dari laman People, Jumat (26/1/2024), dalam foto tersebut Jackman mengenakan bodysuit berwarna kuning dan biru. Jackman berjalan bersama aktor Ryan Reynolds yang mengenakan kostum lengkap tokoh Deadpool.

Baca Juga

Di salah satu foto, Deadpool melompat ke punggung Wolverine. Dalam foto lain, Deadpool jatuh ke rumput sementara Wolverine menjulang tinggi di atasnya. Itu semua semakin membuat penggemar penasaran dengan film Deadpool 3.

Pada Selasa (23/1/2024), Jackman membagikan foto pizza di Instagram Story, merujuk pada sutradara Deadpool 3, Shawn Levy. "Dia bukan hanya teman baik dan sutradara tapi dia juga tahu saat tiba waktunya @slevydirect @deadpoolmovie," tulis Jackman. Dia memasang lagu "Pizza Time" oleh G-Mayne Da Wreck di unggahan itu.

Di feed Instagram, sang bintang juga membagikan video dirinya berlatih dengan mengangkat barbel di gym. "Tidak ada hari libur, kecuali besok," ucap Jackman. Dia menyematkan tagar #becomingwolverineagain yang artinya kembali menjadi Wolverine.

Film //Deadpool 3// akan tayang perdana pada 3 Mei 2024. Jackman dan Reynolds pertama kali memberikan bocoran peran Wolverine dalam sekuel terbaru film //Deadpool// itu pada September 2022 melalui Instagram Reel. Setelahnya, mereka juga memberikan informasi tambahan pada sejumlah penampilan publik. "Saya mungkin akan mendapatkan lebih banyak kesenangan dalam film ini dibandingkan film lain yang pernah saya lakukan," kata Jackman pada Oktober 2022.

Jackman memerankan tokoh Wolverine sejak tahun 2000 hingga 2017 dalam delapan film //franchise// dan //spin-off X-Men//. Setelah pertama kali muncul bersama dalam //X-Men Origins: Wolverine// tahun 2009, //Deadpool 3// akan menandai pertama kalinya Jackman dan Reynolds bersatu kembali di layar sebagai Wolverine dan Deadpool.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement