Jumat 26 Jan 2024 20:48 WIB

Jennifer Lopez Produseri Film Layar Lebar Animasi Bob the Builder

Susul kesuksesan Barbie, Mattel angkat Bob the Builder ke layar lebar.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Jennifer Lopez akan memproduseri film animasi Bob the Builder.
Foto: AP Photo/Jordan Strauss/Invision
Jennifer Lopez akan memproduseri film animasi Bob the Builder.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perjalanan karakter animasi si tukang bangunan Bob the Builder siap untuk debut layar lebar. Karakter pekerja konstruksi tersebut akan menjadi subjek film animasi baru dari Mattel Films.

Penyanyi Jennifer Lopez kabarnya akan memproduseri film Bob the Builder. Film akan menghadirkan Anthony Ramos (In the Heights) sebagai pengisi suara karakter utama.

Baca Juga

Sebuah twist dari serial anak-anak yang cukup legendaris, Bob the Builder mengisahkan Roberto (alias Bob) yang melakukan perjalanan ke Puerto Rico untuk pekerjaan konstruksi besar.  Menurut sinopsisnya, penonton akan disuguhi jalan cerita di mana Bob menangani isu-isu yang berdampak pada pulau tersebut dan menggali lebih dalam arti dari pembangunan.

Perjalanan Bob akan merayakan tekstur yang dinamis dan penuh warna dari negara-negara Latin Karibia dan masyarakatnya. Felipe Vargas akan menulis skenario untuk film tersebut, namun sutradaranya belum diumumkan.

Robbie Brenner, Presiden Mattel Films, mengatakan akan menggabungkan visi jenius Anthony dan Felipe dalam cerita ini. Hasilnya adalah menyuguhkan karakter tercinta tersebut dengan cara yang akan dikenali oleh penonton yang tumbuh bersama Bob.

"Dan penonton baru akan menikmatinya," kata Brenner, dikutip dari NBC, Jumat (26/1/2024).

 

Ramos mengatakan “Bob the Builder” membawa “pesan penting” ke layar lebar, dan menunjukan bahwa elemen film tersebut terinspirasi oleh kehidupannya sendiri. Selama bertahun-tahun, karakter Bob the Builder disebut telah menginspirasi generasi muda di seluruh dunia.

Film tentang teman-teman yang bekerja bersama, perayaan indahnya rumah yang mereka tinggali bersama, dan bagaimana cinta dapat membantu mengatasi segala rintangan yang menghalangi, terangkum dalam kisahnya. Dalam cerita Bob the Builder kerap muncul kalimat "Bisakah kita memperbaikinya? Ya kita bisa!".

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement