Sabtu 27 Jan 2024 12:23 WIB

Pakai Kruk, Keanu Reeves Tampak Kepayahan Berjalan di Lokasi Syuting Good Fortune

Keanu Reeves sedang syuting film komedi Good Fortune.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Kanada Keanu Reeves beradu akting dengan Seth Rogen, Keke Palmer, dan Aziz Ansari di film Good Fortune.
Foto: EPA/WARREN TODA
Aktor Kanada Keanu Reeves beradu akting dengan Seth Rogen, Keke Palmer, dan Aziz Ansari di film Good Fortune.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kondisi aktor Keanu Reeves di lokasi syuting film terbarunya, Good Fortune, tampak mencemaskan. Dalam sebuah foto yang beredar, Reeves terlihat berjalan menggunakan alat bantu kruk ketiak di kedua tangannya, dan lutut kirinya dikompres dengan es.

Foto Reeves yang beredar secara daring diketahui diambil di Los Angeles, Amerika Serikat, Kamis (25/1/2024), selama jeda syuting. Belum diketahui apakah alat bantu berjalan itu merupakan bagian dari syuting atau Reeves mengalami cedera dan sedang memulihkan diri.

Baca Juga

Dari ekspresinya, Reeves tampak berusaha keras melangkah. Terdapat sosok lain dalam foto, yakni aktor Seth Rogen, lawan main Reeves dalam film. Akan tetapi, Rogen terlalu fokus pada ponselnya, sehingga tidak memperhatikan Reeves atau menawarkan bantuan kepadanya.

Padahal, di hadapan Reeves terdapat pelindung kabel dan agaknya cukup sulit bagi Reeves melewati itu dengan alat bantu berjalan. Namun, bintang film Matrix yang berkebangsaan Kanada yang lahir di Beirut itu sepertinya bisa mengatasi kondisinya.

Dalam foto, Reeves mengenakan mantel berwarna kelabu tua, kemeja putih, celana abu-abu, dan dasi hijau. Dia menjaga kakinya tetap hangat memakai sepatu bot krem, masih tetap dengan rambut panjang dan jenggot yang sekarang menjadi ciri khasnya.

Sementara itu, Rogen tampil dengan lebih kasual, dalam busana T-shirt putih, kemeja flanel merah, dan celana khaki/ yang dipadukan dengan sneakers putih. Dari perbedaan penampilan itu, penggemar menebak-nebak berbagai hal yang mungkin terjadi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement