Selasa 30 Jan 2024 12:36 WIB

Fakta Suga BTS dan Lee Sung-kyung Terungkap di 'Suchwita', Bikin Fans Heboh

Lee Sung-kyung menjadi bintang tamu episode terbaru 'Suchwita' milik Suga BTS.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Qommarria Rostanti
Suga BTS (kanan) dan Lee Sung-kyung (kiri). Sung-kyung menjadi bintang tamu di episode terbaru Suchwita milik Suga.
Foto: Dok. BigHit/Laneige
Suga BTS (kanan) dan Lee Sung-kyung (kiri). Sung-kyung menjadi bintang tamu di episode terbaru Suchwita milik Suga.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Program bincang-bincang milik Suga BTS "Suchwita" episode 26 memicu kehebohan di kalangan penggemar BTS atau Army. Pasalnya episode tersebut mengungkapkan sebuah fakta yang tak diketahui oleh para penggemar. Fakta tersebut berkaitan dengan hubungan pertemanan antara Suga BTS dan model sekaligus aktris Lee Sung-kyung.

Dalam cuplikan teaser tersebut, wajah bintang tamu untuk episode 26 "Suchwita" memang masih ditutupi. Akan tetapi, para penonton bisa dengan mudah mengetahui bahwa sosok yang menjadi bintang tamu tersebut adalah Sung-kyung.

Baca Juga

Teaser tersebut dibuka oleh Suga yang menyatakan bahwa bintang tamunya kali ini merupakan sosok yang sangat penuh energi dan ceria. Suga lalu memberikan petunjuk bahwa salah satu karya sang bintang tamu yang paling berkesan adalah serial drama "Dr Romantic".

Seperti diketahui, Sung-kyung dikenal luas berkat kepiawaiannya dalam berakting di sejumlah drama populer. Sebagian di antaranya adalah "Weightlifting Fairy Kim Bok Joo" serta "Dr Romantic" season 2 dan 3. Oleh karena itu, para penonton bisa dengan mudah menebak sosok misterius yang menjadi bintang tamu Suga tersebut.