Selasa 30 Jan 2024 23:30 WIB

In Picture: Siswa Penyandang Disabilitas Ikuti Kegiatan Belajar di Perpustakaan Kota Bogor

Kegiatan ini untuk meningkatkan minat baca siswa penyandang disabilitas..

Red: Edwin Dwi Putranto

Sejumlah siswa SMP Solid Yayasan Penyandang Disabilitas Kota Bogor membaca buku di Perpustakaan dan Galeri Kota Bogor, Jawa Barat, Selasa (30/1/2024). Kegiatan belajar di perpustakaan Kota Bogor tersebut bertujuan untuk menambah rasa percaya diri dan meningkatkan minat baca siswa penyandang disabilitas. (FOTO : ANTARA FOTO/Arif Firmansyah)

Guru relawan mengajarkan pelajaran bahasa Sunda kepada siswa SMP Solid Yayasan Penyandang Disabilitas Kota Bogor di Perpustakaan dan Galeri Kota Bogor, Jawa Barat, Selasa (30/1/2024). Kegiatan belajar di perpustakaan Kota Bogor tersebut bertujuan untuk menambah rasa percaya diri dan meningkatkan minat baca siswa penyandang disabilitas. (FOTO : ANTARA FOTO/Arif Firmansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Sejumlah siswa SMP Solid Yayasan Penyandang Disabilitas Kota Bogor membaca buku di Perpustakaan dan Galeri Kota Bogor, Jawa Barat, Selasa (30/1/2024).

Kegiatan belajar di perpustakaan Kota Bogor tersebut bertujuan untuk menambah rasa percaya diri dan meningkatkan minat baca siswa penyandang disabilitas. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement