Selasa 30 Jan 2024 22:38 WIB

In Picture: Komitmen Layani Nasabah, Prudential Hadirkan Customer Care Walk-In Center

Layanan ini ada di PRUCentre Kota Kasablanka Jakarta.

Red: Edwin Dwi Putranto

President Director Prudential Indonesia Michellina Laksmi Triwardhany (kedua kiri) berbincang dengan nasabah saat mengunjungi Customer Care Walk-in Center Prudential di Jakarta, Senin (29/1/2024). Manajemen Prudential Indonesia bertemu secara langsung dengan para nasabah Prudential Indonesia di Customer Care Walk-In Center di PRUCentre, Kota Kasablanka. Hal ini sejalan dengan komitmen Prudential Indonesia yang senantiasa mendampingi nasabah sebagai fokus utama perusahaan, guna memberikan layanan kesehatan yang unggul dan profesional. (FOTO : Dok Republika)

President Director Prudential Indonesia, Michellina Laksmi Triwardhany (tengah) bersama Vice President Director Prudential Indonesia, Tony Benitez (kiri) dan Chief Operations and Health Officer Prudential Indonesia, dr. Dian Budiani mengunjungi Customer Care Walk-in Center Prudential di Jakarta, Senin (29/1/2024). Manajemen Prudential Indonesia bertemu secara langsung dengan para nasabah Prudential Indonesia di Customer Care Walk-In Center di PRUCentre, Kota Kasablanka. Hal ini sejalan dengan komitmen Prudential Indonesia yang senantiasa mendampingi nasabah sebagai fokus utama perusahaan, guna memberikan layanan kesehatan yang unggul dan profesional. (FOTO : Dok Republika)

President Director Prudential Indonesia Michellina Laksmi Triwardhany (ketiga dari kiri), Head of Client Relations Centre Prudential Indonesia Yulinda Basir (kiri) dan Chief Financial Officer Prudential Indonesia Adit Trivedi (kedua dari kiri) mengunjungi Customer Care Walk-in Center Prudential di Jakarta, Senin (29/1/2024). Manajemen Prudential Indonesia bertemu secara langsung dengan para nasabah Prudential Indonesia di Customer Care Walk-In Center di PRUCentre, Kota Kasablanka. Hal ini sejalan dengan komitmen Prudential Indonesia yang senantiasa mendampingi nasabah sebagai fokus utama perusahaan, guna memberikan layanan kesehatan yang unggul dan profesional. (FOTO : Dok Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- President Director Prudential Indonesia, Michellina Laksmi Triwardhany bersama Vice President Director Prudential Indonesia, Tony Benitez dan Chief Operations and Health Officer Prudential Indonesia, dr. Dian Budiani mengunjungi Customer Care Walk-in Center Prudential di Jakarta, Senin (29/1/2024).

Manajemen Prudential Indonesia bertemu secara langsung dengan para nasabah Prudential Indonesia di Customer Care Walk-In Center di PRUCentre, Kota Kasablanka. Hal ini sejalan dengan komitmen Prudential Indonesia yang senantiasa mendampingi nasabah sebagai fokus utama perusahaan, guna memberikan layanan kesehatan yang unggul dan profesional.

sumber : Republika
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement