Jumat 02 Feb 2024 11:48 WIB

Terinspirasi dari Sebuah Keluarga, Fashion Hijab Asal Bandung Ini Luncurkan Koleksi 2024

Koleksi 2024 yang desain, terinspirasi dari cerita-cerita keluarga.

Red: Arie Lukihardianti
Artis Natasha Rizky hadir saat peluncuran koleksi terbaru HijabChic
Foto: Dok Republika
Artis Natasha Rizky hadir saat peluncuran koleksi terbaru HijabChic

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG---Pioneer modest fashion company asal Kota Bandung, HijabChic  menghadirkan busana dengan gaya kasual nan simple. Saat ini, Brand fashion yang berdiri sejak 2011 ini, berkembang pesat dengan lebih dari 5.000 desain telah diluncurkan.

Sehingga, HijabChic berhasil merambah pasar yang luas. Selain itu, HijabChic juga sudah bekerja sama dengan puluhan brands, nama besar, dan berpartisipasi di banyak fashion showi national dan international.  

Baca Juga

Di 2024 ini, HijabChic mengawalinya dengan meluncurkan koleksi eksklusif bersama Tiqasya. Inspiring influencer yang juga berprofesi sebagai dokter yang telah menginspirasi banyak wanita untuk terus aktif melakukan banyak hal produktif. 

Di koleksi ini HijabChic dan Tiqasya meluncurkan koleksi yang desainnya terinspirasi dari cerita-cerita keluarga. Koleksi 'Aaarshiya' yang namanya diambil dari bahasa Sansekerta memiliki makna "the precious one". Didesain secara eksklusif dengan memadupadankan berbagai elemen dan simbol dari rumah. 

"Koleksi ini hadir sebagai pengingat bahwa apapun masalah yang kita hadapi dalam hidup, kita akan selalu punya tempat untuk kembali pulang," ujar CEO dan founder HijabChic, Nisa Pratiwi, Jumat (2/2/2024).

Koleksi ini, hadir dengan kombinasi warna-warna yang lembut dan bernuansa hangat yang bisa dipakai untuk wanita, pria, dan juga anak. "Pada koleksi Aarshiya ini kita menghadirkan koleksi yang terinspirasi dari cerita-cerita keluarga yang berasal dari team, audience, dan customers yang ada di sekitar HijabChic dan Tiqasya. Cerita tersebut jadi roda penggerak kami dalam menciptakan koleksi family ini," paparnya.

Menurutnya, dengan desain eksklusif dan warna-warna signature HijabChic dan Tiqasya koleksi ini hadir untuk merayakan setiap momen yang pernah kita lalui bersama keluarga. "Semoga koleksi ini bisa membuat hati kita hangat ya karena jadi teringat dengan momen-momen precious bersama keluarga," katanya.

Menurutnya, koleksi brandnya kali ini bisa dibilang sangat precious karena cerita-cerita yang melatarbelakangi koleksi ini. Cerita dari keluarga-keluarga yang simple tapi touching dan membekas sampe kita dewasa. 

"Warna-warna dan ornamennya yang cantik dan jadi simbol rumah juga bikin koleksi Aaarshiya ini jadi makin berkesan," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement