Jumat 02 Feb 2024 17:48 WIB

Rilis Trailer Final, Film Pemandi Jenazah Tayang Mulai 22 Februari

Aghniny Haque menjadi bintang utama film Pemandi Jenazah.

Red: Reiny Dwinanda
Peluncuran trailer Pemandi Jenazah di Epicentrum XXI, Jakarta, pada Kamis (18/1/2024).
Foto: Republika/Adysha Citra Ramadani
Peluncuran trailer Pemandi Jenazah di Epicentrum XXI, Jakarta, pada Kamis (18/1/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rumah produksi Visual Media Studio pada Kamis (1/2/2024) merilis trailer final Pemandi Jenazah. Film horor baru yang dijadwalkan tayang di bioskop mulai 22 Februari 2024.

"Ada cerita yang enggak banyak orang tahu terkait profesi pemandi jenazah, di film ini kita bisa melihat banyak kejadian seram yang dialami oleh para pemandi jenazah," kata sutradara Hadrah Daeng Ratu, dikutip dari siaran pers rumah produksi pada Kamis (1/2/2024).

Baca Juga

Cuplikan film Pemandi Jenazah memperlihatkan petugas pemandi jenazah bernama Lela (Aghniny Haque) memandikan jenazah. Dia kemudian melihat jenazah yang dimandikannya tiba-tiba bergerak.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
اِنَّمَا الْمُؤْمِنُوْنَ الَّذِيْنَ اٰمَنُوْا بِاللّٰهِ وَرَسُوْلِهٖ وَاِذَا كَانُوْا مَعَهٗ عَلٰٓى اَمْرٍ جَامِعٍ لَّمْ يَذْهَبُوْا حَتّٰى يَسْتَأْذِنُوْهُۗ اِنَّ الَّذِيْنَ يَسْتَأْذِنُوْنَكَ اُولٰۤىِٕكَ الَّذِيْنَ يُؤْمِنُوْنَ بِاللّٰهِ وَرَسُوْلِهٖۚ فَاِذَا اسْتَأْذَنُوْكَ لِبَعْضِ شَأْنِهِمْ فَأْذَنْ لِّمَنْ شِئْتَ مِنْهُمْ وَاسْتَغْفِرْ لَهُمُ اللّٰهَ ۗاِنَّ اللّٰهَ غَفُوْرٌ رَّحِيْمٌ
(Yang disebut) orang mukmin hanyalah orang yang beriman kepada Allah dan Rasul-Nya (Muhammad), dan apabila mereka berada bersama-sama dengan dia (Muhammad) dalam suatu urusan bersama, mereka tidak meninggalkan (Rasulullah) sebelum meminta izin kepadanya. Sesungguhnya orang-orang yang meminta izin kepadamu (Muhammad), mereka itulah orang-orang yang (benar-benar) beriman kepada Allah dan Rasul-Nya. Maka apabila mereka meminta izin kepadamu karena suatu keperluan, berilah izin kepada siapa yang engkau kehendaki di antara mereka, dan mohonkanlah ampunan untuk mereka kepada Allah. Sungguh, Allah Maha Pengampun, Maha Penyayang.

(QS. An-Nur ayat 62)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement