Sabtu 03 Feb 2024 12:35 WIB

Ganjar Ajak Masyarakat Jakarta tak Golput, Jangan Tergoda Bantuan

Ganjar meminta warga tak perlu takut dengan intimidasi.

Rep: Nawir Arsyad Akbar/ Red: Teguh Firmansyah
Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo menggelar acara jalan sehat di Taman Kota Waduk Pluit, Jakarta, Sabtu (3/2/2024).
Foto: Republika/Nawir Arsyad Akbar
Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo menggelar acara jalan sehat di Taman Kota Waduk Pluit, Jakarta, Sabtu (3/2/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo menggelar acara jalan sehat di Taman Kota Waduk Pluit, Jakarta. Turut hadir Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang juga Ketua DPR Puan Maharani.

"Kita mau masuk ke kelompok masyarakat paling bawah di kampung-kampung untuk menyosialisasikan satu mereka tidak golput, mereka punya hak untuk memilih, mereka tidak takut, tidak akan tergoda," ujar Ganjar di Taman Kota Waduk Pluit, Jakarta, Sabtu (3/2/2024).

Baca Juga

Ia menjelaskan, warga tidak perlu takut jika ada tindakan intimidasi hingga intervensi dari oknum tertentu. Sebab, seluruh masyarakat memiliki hak yang sama untuk memilih pada pemilihan umum (Pemilu) 2024.

"Maka tadi saya tanyakan 'Anda siap? Siap', 'Anda takut? Tidak'. Jangan-jangan dikasih bantuan geser (pilihan) 'Tidak'," ujar Ganjar.