Ahad 04 Feb 2024 05:00 WIB

In Picture: Aksi Slank, Kotak dan Tipe X di Konser Salam M3tal

Konser Salam M3tal menghadirkan puluhan musisi dan band tanah air .

Rep: Putra M. Akbar/ Red: Edwin Dwi Putranto

Vokalis Grup Band Slank Kaka menghibur penonton pada acara Konser Salam M3tal (Menang Total) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (3/2/2024). Acara bertajuk Harapan Jutaan Rakyat dan Konser Salam Metal Menang Total tersebut menghadirkan puluhan musisi dan band tanah air yang dihadiri oleh ribuan orang. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Vokalis Grup Band Kotak Tantri menghibur penonton pada acara Konser Salam M3tal (Menang Total) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (3/2/2024). Acara bertajuk Harapan Jutaan Rakyat dan Konser Salam Metal Menang Total tersebut menghadirkan puluhan musisi dan band tanah air yang dihadiri oleh ribuan orang. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Grup Band Slank beraksi saat acara Konser Salam M3tal (Menang Total) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (3/2/2024). Acara Konser Salam M3tal dihadiri Ganjar-Mahfud dan sejumlah ketua partai politik pengusung. Pada acara itu, Ganjar menyampaikan pidato politik di hadapan ribuan pendukungnya dan mengajak untuk memenangkan pasangan nomor urut 3. (FOTO : Republika/Edwin Dwi Putranto)

Band Tipe-X saat tampil menghibur penonton pada acara Konser Salam M3tal (Menang Total) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (3/2/2024). Acara bertajuk Harapan Jutaan Rakyat dan Konser Salam Metal Menang Total tersebut menghadirkan puluhan musisi dan band tanah air yang dihadiri oleh ribuan orang. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Vokalis grup musik The Virgin Dara (kiri) dan Mytha saat tampil menghibur penonton pada acara Konser Salam M3tal (Menang Total) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (3/2/2024). Acara bertajuk Harapan Jutaan Rakyat dan Konser Salam Metal Menang Total tersebut menghadirkan puluhan musisi dan band tanah air yang dihadiri oleh ribuan orang. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Musisi Young Lex saat tampil menghibur penonton pada acara Konser Salam M3tal (Menang Total) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (3/2/2024). Acara bertajuk Harapan Jutaan Rakyat dan Konser Salam Metal Menang Total tersebut menghadirkan puluhan musisi dan band tanah air yang dihadiri oleh ribuan orang. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Penyanyi Sandhy Sandoro saat tampil menghibur penonton pada acara Konser Salam M3tal (Menang Total) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (3/2/2024). Acara bertajuk Harapan Jutaan Rakyat dan Konser Salam Metal Menang Total tersebut menghadirkan puluhan musisi dan band tanah air yang dihadiri oleh ribuan orang. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Penyanyi Opie Andaresta saat tampil menghibur penonton pada acara Konser Salam M3tal (Menang Total) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (3/2/2024). Acara bertajuk Harapan Jutaan Rakyat dan Konser Salam Metal Menang Total tersebut menghadirkan puluhan musisi dan band tanah air yang dihadiri oleh ribuan orang. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA Grup Band Slank, Kotak dan Tipe X menghibur penonton pada acara Konser Salam M3tal (Menang Total) untuk mendukung pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (3/2/2024).

Acara bertajuk Harapan Jutaan Rakyat dan Konser Salam Metal Menang Total tersebut menghadirkan puluhan musisi dan band tanah air yang dihadiri oleh ribuan orang.

sumber : Republika
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement