Ahad 04 Feb 2024 16:54 WIB

Caleg PAN DPR RI Siap Terbuka Menerima Aspirasi dari Masyarakat

Eko Indra Jaya dikenal sebagai sosok yang banyak membina paguyuban di Malaysia.

Red: Erik Purnama Putra
Caleg DPR Eko Indra Jaya berkampanye di Kuala Lumpur, Malaysia.
Foto: Republika.co.id
Caleg DPR Eko Indra Jaya berkampanye di Kuala Lumpur, Malaysia.

REPUBLIKA.CO.ID, KUALA LUMPUR -- Caleg PAN DPR RI Dapil Jakarta II, Eko Indra Jaya mengumumkan sudah sangat siap dalam berkompetisi secara sehat menyambut Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024. Dia pun menghadirkan platform transformatif, inovasi, dan terbuka dalam menerima aspirasi dari masyarakat.

Menurut dia, situasi perpolitikan saat ini, menuntut kepemimpinan yang berani dan berpikiran maju dalam menyajikan keterbukaan informasi maupun menyerap aspirasi masyarakat. Berkompetisi di dapil Jakarta Pusat dan Selatan, serta pemilih luar negeri, Eko bertekad untuk mendengar aspirasi warga negara di tanah perantauan.

Dalam misinya, Eko siap memperluas akses terhadap pendidikan berkualitas hingga memperjuangkan kelestarian lingkungan dan mendorong keadilan sosial bagi konstituen di wilayahnya. Jika lolos ke Senayan, ia siap memberlakukan kebijakan yang mengangkat semangat individu dan memperkuat komunitas setara di mata pemerintah.

"Saya merasa tersanjung dan terhormat untuk memulai perjalanan ini bersama masyarakat Indonesia yang luar biasa. Bersama-sama, kita memiliki kekuatan untuk menciptakan perubahan nyata dan abadi yang dapat mengangkat semangat setiap anggota komunitas kita," kata Eko di Kuala Lumpur, Malaysia dalam siaran pers, Ahad (4/2/2024).

Setiap bertemu warga, khususnya di luar negeri, Eko selalu mengajak mereka untuk bergabung dalam gerakan menuju kemajuan. Caranya dengan menjadi sukarelawan, menyebarkan pesan harapan, atau memberikan suara pada pemilu. Dengan begitu, setiap individu berperan penting dalam menentukan nasib bangsa Indonesia ke depan.

Dia pun berjanji, jika diberi amanah, siap menjalankan program yang dicanangkan dan memberi perlindungan pekerja di luar negeri. "Kampanye ini bukan hanya tentang memenangkan pemilu, ini tentang membangun masa depan yang lebih cerah dan inklusif bagi generasi mendatang," ucap Eko yang dikenal luas membina banyak paguyuban di negeri jiran.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement