Ahad 04 Feb 2024 23:12 WIB

In Picture: Barisan Anak Muda Pendukung Prabowo di Debat Capres

Deretan artis dan influencer terlihat hadir dukung pasangan Capres-Cawapres No 02.

Rep: Thoudy Badai/ Red: Tahta Aidilla

Publik figur Rafi Ahmad (kanan) duduk dibarisan pendukung capres dan cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka saat sesi Debat Kelima Calon Presiden Pemilu 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Ahad (4/2/2024). Debat terakhir capres ini mengangkat tema besar yakni kesejahteraan sosial, pembangunan SDM, dan inklusi dengan subtema meliputi pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, kebudayaan, teknologi informasi, kesejahteraan sosial, dan inklusi. Debat akan berlangsung mulai pukul 19.00 WIB dan akan dimulai dengan pemaparan visi-misi dan program dari capres nomor urut 2 Prabowo Subianto. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Publik figur Baim Wong (ketiga kiri) menyanbut kedatangan capres dan cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka saat sesi Debat Kelima Calon Presiden Pemilu 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Ahad (4/2/2024). Debat terakhir capres ini mengangkat tema besar yakni kesejahteraan sosial, pembangunan SDM, dan inklusi dengan subtema meliputi pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, kebudayaan, teknologi informasi, kesejahteraan sosial, dan inklusi. Debat akan berlangsung mulai pukul 19.00 WIB dan akan dimulai dengan pemaparan visi-misi dan program dari capres nomor urut 2 Prabowo Subianto. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Pesepak bola Timnas Indonesia Pratama Arhan (ketiga kanan) duduk di barisan pendukung capres dan cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka saat sesi Debat Kelima Calon Presiden Pemilu 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Ahad (4/2/2024). Debat terakhir capres ini mengangkat tema besar yakni kesejahteraan sosial, pembangunan SDM, dan inklusi dengan subtema meliputi pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, kebudayaan, teknologi informasi, kesejahteraan sosial, dan inklusi. Debat akan berlangsung mulai pukul 19.00 WIB dan akan dimulai dengan pemaparan visi-misi dan program dari capres nomor urut 2 Prabowo Subianto. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Publik figur Ria Ricis (ketiga kanan) bersama Dewan Pengarah TKN Prabowo-Gibran Khofifah Indar Parawansa (kedua kanan) duduk dibarisan pendukung capres dan cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka saat sesi Debat Kelima Calon Presiden Pemilu 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Ahad (4/2/2024). Debat terakhir capres ini mengangkat tema besar yakni kesejahteraan sosial, pembangunan SDM, dan inklusi dengan subtema meliputi pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, kebudayaan, teknologi informasi, kesejahteraan sosial, dan inklusi. Debat akan berlangsung mulai pukul 19.00 WIB dan akan dimulai dengan pemaparan visi-misi dan program dari capres nomor urut 2 Prabowo Subianto. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Publik figur pendukung pasangan capres dan cawapres nomor urut 2 Baim Wong (kanan) saat mendampingi capres cawapres pada sesi Debat Kelima Calon Presiden Pemilu 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Ahad (4/2/2024). Debat terakhir capres ini mengangkat tema besar yakni kesejahteraan sosial, pembangunan SDM, dan inklusi dengan subtema meliputi pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, kebudayaan, teknologi informasi, kesejahteraan sosial, dan inklusi. Debat akan berlangsung mulai pukul 19.00 WIB dan akan dimulai dengan pemaparan visi-misi dan program dari capres nomor urut 2 Prabowo Subianto. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA. --  Publik figur duduk dibarisan pendukung capres dan cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka saat sesi Debat Kelima Calon Presiden Pemilu 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Ahad (4/2/2024).

Deretan artis dan influencer terlihat hadir dukung pasangan calon Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam debat capres kelima.

Tampak Baim Wong, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Aurel Hermansyah, Nikita Mirzani dan Kirana Larasati datang dan mendukung Prabowo-Gibran. Raffi Ahmad hadir mengenakan kemeja kotak-kota biru, sementara Baim Wong, Nikita Mirzani serta Kirana Larasati memakai kemeja biru khas pendukung pasangan calon 02.

sumber : Republika/Thoudy Badai
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement