Senin 05 Feb 2024 23:39 WIB

In Picture: Fans Messi Kecewa, Pujaannya tidak Dimainkan Melawan Hong Kong

Penonton banyak yang meminta agar uang pembelian tiket dikembalikan.

Red: Tahta Aidilla

Model kertas Lionel Messi dari Inter Miami yang rusak saat pertandingan sepak bola persahabatan antara Tim Hong Kong dan US Inter Miami CF di Stadion Hong Kong di Hong Kong, Ahad, (4/2/2024). (FOTO : AP Photo/Louise Delmotte)

Lionel Messi dari Inter Miami (tengah) terlihat dari bangku cadangan selama pertandingan sepak bola persahabatan antara Tim Hong Kong dan Inter Miami CF AS di Stadion Hong Kong di Hong Kong, Ahad, (4/2/2024). (FOTO : AP)

Reaksi fans saat pertandingan sepak bola persahabatan antara Tim Hong Kong dan US Inter Miami CF di Stadion Hong Kong di Hong Kong, Ahad, (4/2/2024). (FOTO : AP)

Jordi Alba dari Inter Miami mencoba mencetak gol saat pertandingan sepak bola persahabatan antara Tim Hong Kong dan Inter Miami CF AS di Stadion Hong Kong di Hong Kong, Ahad, (4/2/2024). (FOTO : AP Photo/Louise Delmotte)

Inter Miami Lionel Messi menonton pertandingan sepak bola persahabatan antara Tim Hong Kong dan US Inter Miami CF di Stadion Hong Kong di Hong Kong, (FOTO : AP Photo/Louise Delmotte)

Seorang penggemar yang berlari di lapangan ditahan oleh petugas keamanan setelah pertandingan sepak bola persahabatan antara Tim Hong Kong dan US Inter Miami CF di Stadion Hong Kong di Hong Kong, Ahad, (4/2/2024). (FOTO : AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  HONG KKONG. --  Pertandingan sepak bola persahabatan antara Tim Hong Kong dan US Inter Miami CF di Stadion Hong Kong di Hong Kong, Ahad, (4/2/2024).

Pertandingan uji coba Inter Miami kontra Hong Kong X berbuntut panjang. Para fans yang ingin menyaksikan Lionel Messi, dibuat kecewa.

Puluhan ribu fans yang berbondong-bondong ke Hong Kong Stadium, justru tidak dapat menyaksikan langsung pemain pujaannya itu di lapangan. Lionel Messi tidak diturunkan dalam pertandingan yang berakhir dengan kemenangan Inter Miami 4-1.

Hal ini membuat para penonton banyak yang meminta agar uang pembelian tiket pertandingan kemarin untuk dikembalikan. Kekecewaan mereka didasari oleh tidak adanya eks bintang Barcelona itu di lapangan.

sumber : AP Photo/Louise Delmotte
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement