Rabu 07 Feb 2024 23:30 WIB

In Picture: Messi Dimainkan 30 Menit, Hasil Imbang Melawan Vissel Kobe

Messi menggantikan David Ruiz.

Red: Tahta Aidilla

Lionel Messi dari Inter Miami, tengah, mengontrol bola melawan Nanasei Iino dari Vissel Kobe saat pertandingan sepak bola persahabatan antara Vissel Kobe dan Inter Miami CF di Stadion Nasional, di Tokyo, Jepang, Rabu, (7/2/2024). (FOTO : AP Photo/Eugene Hoshiko)

Robert Taylor dari Inter Miami (kanan) berebut bola melawan Tetsushi Yamakawa dari Vissel Kobe saat pertandingan sepak bola persahabatan antara Vissel Kobe dan Inter Miami CF di Stadion Nasional, di Tokyo, Jepang, Rabu, (7/2/2024). (FOTO : AP Photo/Eugene Hoshiko)

Noah Allen dari Inter Miami (kedua kiri) dihibur oleh rekan setimnya Yanick Bright setelah kalah dari Vissel Kobe dalam pertandingan persahabatan sepak bola di Stadion Nasional, di Tokyo, Jepang, Rabu, (7/2/2024). (FOTO : AP Photo/Eugene Hoshiko)

Lionel Messi dari Inter Miami (kanan) berebut bola melawan Ryuho Kikuchi dari Vissel Kobe saat pertandingan sepak bola persahabatan antara Vissel Kobe dan Inter Miami CF di Stadion Nasional, di Tokyo, Jepang, Rabu, (7/2/2024). (FOTO : AP Photo/Eugene Hoshiko)

Lionel Messi dari Inter Miami bersiap memasuki lapangan saat pertandingan sepak bola persahabatan antara Vissel Kobe dan Inter Miami CF di Stadion Nasional, di Tokyo, Jepang, Rabu, (7/2/2024). (FOTO : AP Photo/Eugene Hoshiko)

Jordi Alba dari Inter Miami, kiri, berebut bola melawan Daiju Sasaki dari Vissel Kobe saat pertandingan sepak bola persahabatan antara Vissel Kobe dan Inter Miami CF di Stadion Nasional, di Tokyo, Jepang, Rabu, (7/2/2024). (FOTO : AP Photo/Eugene Hoshiko)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  TOKYO. --  Pertandingan sepak bola persahabatan antara Vissel Kobe dan Inter Miami CF di Stadion Nasional, di Tokyo, Jepang, Rabu, (7/2/2024). 

Vissel Kobe menahan imbang tamunya 0-0. Pada laga tersebut, Lionel Messi tampil sebagai pemain pengganti, masuk pada menit 60 menggantikan David Ruiz. 

 

sumber : AP Photo/Eugene Hoshiko
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement